Home > Berita Liga Inggris > Jelang Laga, MU Diminta Waspadai Pergerakan Bek Sayap Tottenham

Jelang Laga, MU Diminta Waspadai Pergerakan Bek Sayap Tottenham

Big match Liga Inggris pekan keempat mempertemukan Manchester United vs Tottenham Hotspur. Manchester United akan melawan Tottenham Hotspur di Old Trafford, pada Minggu (4/10/2020) pukul 22.30 WIB.

Melihat papan Klasemen Liga Inggris sementara, Manchester United berada di peringkat 13 dengan tiga poin hasil sekali menang dan sekali kalah dari dua kali main

Tottenham Hotspur berada di peringkat kesepuluh dengan empat poin hasil dari sekali menang, sekali imbang, dan sekali kalah dari tiga kali main. Dilansir dari situs Premier League, duel itu juga mempertemukan manajer Tottenham Hotspur Jose Mourinho dengan mantan klubnya. Mourinho pernah melatih MU dari tahun 2016 sampai 2018.

Titel juara Liga Europa, EFL Cup (Piala Liga Inggris), dan Community Shield pernah diraihnya. Tentu, pria asal Portugal itu tidak asing dengan permainan MU.

Mourinho lagi dalam tren bagus bersama Spurs, yang melaju mulus di Carabao Cup dan kualifikasi Liga Europa. Apalagi, ada amunisi baru di pos bek sayap yaitu Matt Doherty di kanan dan Sergio Reguilon di kiri.

Dua pemain baru Tottenham Hotspur itu itu dinilai bisa jadi ancaman bagi . . . Gabung . . . Setan Merah. Mereka punya lari yang cepat, umpan akurat, dan kadang bisa mencetak gol.

Matt Doherty yang diboyong dari Wolves sudah bermain sebanyak 78 kali di Liga Inggris. Dia punya catatan delapan gol dan 11 assist. Sedangkan Sergio Reguilon, pemain muda Spanyol yang baru direkrut dari Real Madrid mampu tampil bagus di Carabao Cup saat menyisihkan Chelsea pada akhir bulan September kemarin.

Dia bisa mengemas satu assist. Kedua pemain itu bisa bergerak cepat menusuk ke kotak penalti dan punya kekuatan berduel dengan pemain sayap lawan.

Keduanya juga dalam kondisi yang prima. Maka patut dinantikan, apakah kedua bek sayap Tottenham Hotspur bisa mengacak-acak pertahanan Manchester United?

x

Check Also

Alex Telles

Kerap Cedera, Alex Telles Hampir Putuskan Untuk Berhenti Teruskan Karier Bolanya

Manchester – Alex Telles bergabung dengan Manchester United pada 2020 dari Porto, diirnya terikat kontrak ...