Home > Berita Liga Champions > Jelang Laga, Koeman Menolak Remehkan Ferencvaros

Jelang Laga, Koeman Menolak Remehkan Ferencvaros

Madrid – Barcelona akan mengawali kiprah di Liga Champions 2020/2021 dengan menerima kunjungan Ferencvaros. Di atas kertas, klub asal Hungaria itu harusnya bukan lawan yang sulit bagi Barcelona.

Pertandingan Barcelona vs Ferencvaros bakal berlangsung di Camp Nou, Rabu (21/10/2020) dini hari WIB.

Arsitek tim Barcelona, Ronald Koeman, tidak ingin terjebak dengan statistik di atas kertas. Barcelona memang memiliki skuad yang lebih baik, namun Koeman tidak ingin meremehkan Ferencvaros.

“Kami berharap melawan tim yang rumit. Tidak ada pertandingan yang mudah sekarang. Kami harus menciptakan peluang,” ucap Koeman dikutip dari Marca.

“Kami menganalisis semua lawan kami dan kami menghormati mereka. Kami harus membendung kualitas mereka. Mereka bagus di lini belakang dan memiliki pemain penting ketika menyerang,” imbuh Koeman.

Ferencvaros punya Adam Bogdan di bawah mistar, dia pernah menjadi bagian dari skuad Liverpool. Dia menjadi kunci di lini belakang. Sementara, di lini serang, ada nama Tokmac Nguen. Sosok berusia 27 tahun telah mengemas empat gol dari lima . . . . . . pertandingan di pentas domestik.

Barcelona dihadapkan pada situasi sulit jelang pertandingan kontra Ferencvaros. Mereka tumbang dari Getafe akhir pekan lalu. Selain itu, Barcelona juga diyakini belum move on dari kekalahan 8-2 atas Bayern Munchen musim lalu.

“Saya tidak tahu apa yang hilang. Saya tidak di sini ketika itu. Jika kami gagal musim ini maka saya akan bisa menjawab,” kata Koeman.

“Meraih kemenangan selalu penting setelah kekalahan dan ini laga pertama kami di Liga Champions. Menang di kandang itu penting, begitu juga di laga tandang,” tutup Koeman. (Edy – satupedia.com)

x

Check Also

Chelsea

Fans Kesal Chelsea Gagal Menang Lawan Zenit

London – Chelsea gagal menang saat bersua dengan Zenit St Petersburg di matchday 6 Grup ...