Home > Berita Liga Spanyol > Real Madrid > Jelang El Clasico, Zidane : “Kami Ingin Membalikkan Situasi”

Jelang El Clasico, Zidane : “Kami Ingin Membalikkan Situasi”

Madrid – Real Madrid bakal bersua rival abadinya Barcelona, Sabtu (24/10/2020) nanti. Zinedine Zidane menuturkan pertandingan El Clasico ini menjadi momen bagi Los Blancos untuk bangkit dari episode sulit.

Madrid memasuki pertandingan El Clasico dengan berbekal dua kekalahan beruntun. Zidane mengatakan bahwa pertandingan versus Barcelona menjadi momen yang tepat untuk membalikkan keadaan timnya.

“Clasico adalah Clasico, dengan dua tim bagus akan saling berhadapan. Ini akan menjadi pertandingan yang bagus meskipun situasi dan stadion kosong,” kata Zidane di situs resmi klub.

“Ini cara terbaik untuk membalikkan keadaan karena ini adalah pertandingan yang kami hadapi besok. Kami ingin membalikkan keadaan dan itulah yang akan kami lakukan dengan memainkan permainan kami.”

Zidane mengakui kalau timnya sedang mengalami pasang surut. Meski begitu, Zidane sangat optimistis bisa meraih hasil yang bagus di markas Barcelona.

“Tidak ada . . . . . . pertandingan yang mudah dan terkadang segala sesuatunya tidak berjalan sesuai keinginan Anda. Itulah yang terjadi pada kami tempo hari. Mereka mencetak gol ke gawang kami dan memang benar mereka membuatnya sulit.

“Kami selalu naik dan turun di Real Madrid, tapi tidak hanya dengan saya. Besok adalah kesempatan penting untuk membalikkan keadaan, dari pertandingan yang buruk menjadi pertandingan yang bagus.” pungkasnya. (Edy – satupedia.com)

x

Check Also

Eden Hazard Dijual Dengan Harga Super Murah Oleh Real Madrid, Tapi Siapa Yang Menjadi Peminatnya ?

Madrid – Pada 2019 lalu Real Madrid mendatangkan Eden Hazard dengan harapan sang pemain akan ...