Home > Berita Liga Inggris > Chelsea > Jarang Dimainkan Chelsea, Ruediger : “Klub Tidak Peduli Dengan Saya”

Jarang Dimainkan Chelsea, Ruediger : “Klub Tidak Peduli Dengan Saya”

London – Antonio Ruediger menunjukkan kekesalannya pada klub, Chelsea. Dia tak pernah diturunkan, juga tak dilepas di bursa transfer musim panas kemarin.

Antonio Ruediger belum pernah memperkuat Chelsea di awal musim 2020/2021 ini. Di Liga Inggris, Rudiger hanya dua kali duduk di bangku cadangan, namun sama sekali tidak dimasukkan dalam skuad di dua partai setelahnya.

Kondisi Ruediger cukup bugar. Dia pun sempat membela Timnas Jerman di UEFA Nations League. Namun Chelsea, seakan mengabaikannya.

Dilansir dari Mirror, Antonio Ruediger dikabarkan bakal dilepas oleh Chelsea di bursa transfer musim panas kemarin. Jika tidak dilepas, mungkin dipinjamkan ke klub Inggris lain.

Tottenham Hotspur dan West Ham United bersedia mengangkutnya. Namun hingga bursa transfer berakhir, Ruediger tidak kemana-mana.

Antonio Ruediger mengaku kesal dan kecewa dengan Chelsea. Karena ia merasa nasibnya digantungkan!

“Klub tidak peduli dengan saya, kalau saya butuh waktu bermain,” tegasnya.

“Saya pun tahu kalau mereka pasti tidak memasukkan saya . . . . . . dalam skuad,” lanjut pemain berusia 27 tahun itu.

Ruediger menuturkan bahwa dirinya masih betah di Chelsea dan masih nyaman tinggal di London. Karena itu ia menegaskan siap untuk dimainkan.

Bahkan mantan punggawa AS Roma itu menyebut, dirinya sempat menolak pinangan klub lain yang langsung datang ke dirinya pribadi. Rudiger masih ingin menjadi bagian dari skuad The Blues, namun hingga kini kesempatan bermain itu belum datang.

“Saya sampai menolak satu dua klub yang datang ke saya,” tutupnya. (Edy – satupedia.com)

x

Check Also

thomas tuchel

Thomas Tuchel Dibuat Pusing Beberapa Pemainnya Positif COVID-19

London – Pelatih Chelsea, Thomas Tuchel, dibuat pusing karena harus menyusun ulang skuadnya sebab beberapa ...