Home > Berita Liga Champions > James Milner Akui Liverpool Tak Mudah Tundukkan Midtjylland

James Milner Akui Liverpool Tak Mudah Tundukkan Midtjylland

London – Liverpool memang sukses memetik kemenangan lawan Midtjylland di ajang Liga Champions. Namun, James Milner menyebut kemenangan itu diraih dengan susah payah.

Liverpool menundukkan Midtjylland dengan skor 2-0 pada laga kedua fase grup D Liga Champions 2020/2021. Partai itu digelar di Anfield Stadium, Rabu (28/10/2020) dini hari WIB.

Liverpool mengenmas kemenangan dengan skor meyakinkan 2-0 saat menghadapi Midtjylland. Milner merasa ini bukan kemenangan yang mudah bagi timnya.

“Ini tidak mudah. Jelas itu bukan penampilan yang sempurna dari kami,” kata Milner seperti dilansir dari laman resmi UEFA.

“Mereka membuat kami sangat kesulitan, terutama di babak pertama, tetapi kami bertahan dan akhirnya mencetak gol. Yang paling penting adalah tiga poin.”

Sama seperti Milner, bek Liverpool . . . . . . Trent Alexander-Arnold menilai Midtjylland sempat membuat timnya kesulitan, terutama di sepanjang babak pertama.

“Ini pertandingan sulit. Mereka membuat kami sangat sulit, terutama di babak pertama,” kata Alexander-Arnold.

“Kami menunjukkan karakter kami pada akhirnya dan pantas mendapatkan tiga poin, tetapi kami harus berjuang untuk itu.” pungkasnya. (Edy – satupedia.com)

x

Check Also

Chelsea

Fans Kesal Chelsea Gagal Menang Lawan Zenit

London – Chelsea gagal menang saat bersua dengan Zenit St Petersburg di matchday 6 Grup ...