Home > Berita Liga Indonesia > Persib Bandung > Jadi Cawagup, Atep Komentari Liga 1 Yang Ditunda

Jadi Cawagup, Atep Komentari Liga 1 Yang Ditunda

Bandung – Calon Wakil Bupati (Cawabup) Kabupaten Bandung yang juga seorang mantan pemain Persib Bandung, Atep, menilai seharusnya lanjutan Liga 1 dan Liga 2 2002 bisa digulirkan saja karena Pilkada juga masih bisa dilanjutkan.

Menurut Atep, pemerintah seharusnya adil dalam melihat masalah kelanjutan Liga di Indonesia ini.

“Saya sebagai pasangan calon (paslon) tentu harapannya harus adil ya buat pemerintah. Buat kepolisian memang walaupun di satu sisi ada alasan-alasan, tetapi saya berharap kompetisi tetap jalan karena memang tidak ada penonton, yang terpenting kan ada protokol kesehatannya,” kata Atep, Senin (5/10/2020).

“Artinya, janganlah sepak bola diberhentikan karena alasan sesuatu, dan kenapa Pilkada terus jalan tapi sepak bola berhenti. Harapan saya sih Pilkada jalan, sepak bola juga harus jalan,” sambung mantan kapten Persib Bandung ini.

Lebih jauh Atep mengaku mengerti apa yang dirasakan para pemain saat ini dimana kelanjutan Liga menjadi tidak jelas setelah pihak Polri enggan untuk . . . . . . mengeluarkan izin keramaian dengan pertimbangan masih tingginya angka positif Covid-19 di Indonesia.

“Saya insan sepak bola. Atlet-atlet ini kan berpangku tangannya di sepak bola, mencari nafkahnya di sepak bola. Ketika ini diundur lagi, diundur lagi, tidak ada kejelasan, tentu saya juga merasakan harus melakukan seperti apa,” ungkap Atep.

“Saya juga sangat merasakan sebagai atlet bagaimana susahnya ketika sepak bola berhenti,” sambungnya.

x

Check Also

Ada Jeda Waktu Libur, Robert Alberts Minta Para Pemainnya Berkumpul Bersama Keluarga

Bandung – Pelatih Persib Bandung, Robert Rene Alberts, meminta kepada para penggawa Maung Bandung untuk ...