Home > Timnas Indonesia > Jack Brown Trending di Twitter Usai Tampil Apik di Timnas Indonesia U-19

Jack Brown Trending di Twitter Usai Tampil Apik di Timnas Indonesia U-19

Jack Brown berhasil tampil cemerlang pada pertandingan timnas U-19 Indonesia vs Makedonia Utara, Minggu (11/10/2020). Pada pertandingan itu Jack Brown mencetak dua gol dan membantu timnas U-19 Indonesia meraih kemenangan 4-1 ata Makedonia Utara. Jack Brown mengawali pertandingan timnas U-19 Indonesia vs Makedonia Utara melalui bangku cadangan.

Jack Brown masuk pada menit ke-20 untuk menggantikan Braif Fatari yang mengalami cedera. Gol pertama Jack Brown di pertandingan timnas U-19 Indonesia vs Makedonia Utara tercipta pada menit ke-58. Jack Brown berhasil memanfaatkan kemelut di mulut gawang Makedonia Utara yang diawali lewat sepakan pojok.

Dengan tenang, Jack Brown memanfaatkan kesempatan kemelut itu dengan tendangan yang tidak bisa dihalau kiper Makedonia Utara. Lalu, gol kedua dari Jack Brown berhasil diciptakan pada menit ke-68. Umpan matang dari Bagas Kaffa berhasil dimanfaatkan Jack Brown dengan tendangan terarah kepojok. Jack Brown berhasil memanfaatkan umpan matang dari Bagas Kaffa dengan tendangan . . . . . . terukur.

Penampilan gemilang Jack Brown pada pertandingan timnas U-19 Indonesia vs Makedonia Utara mendapatkan sorotan dari warganet. Berkat dua golnya di pertandingan itu, Jack Brown pun trending di Twitter. Pada pukul 00.44, Senin (12/10/2020), sebanyak 1.479 Tweet dengan keyword Jack Brown. Timnas U-19 Indonesia dijadwalkan kembali berhadapan dengan Makedonia Utara, pada Rabu (14/10/2020).

Sebelumnya, pada pertandingan timnas U-19 Indonesia melawan NK Dugopolje, Kamis (8/10/2020), nama Jack Brown tidak masuk dalam daftar susunan pemain (DSP) skuat asuhan Shin Tae-yong.

x

Check Also

Shin Tae-yong Sebut Empat Pemain Luar Negeri Absen, Timnas Indonesia Kehilangan Setengah Kekuatan

Denpasar – Pelatih Timnas Indonesia, Shin Tae-yong, memastikan empat pemain Indonesia yang berkarir di luar ...