Home > Berita Liga Spanyol > Isco Kecewa Zidane Tak Lagi Mempercayai Kemampuannya

Isco Kecewa Zidane Tak Lagi Mempercayai Kemampuannya

prediksi jitu

Francisco Roman Alarcon Suarez atau Isco mengecam perlakuan pelatihnya di Real Madrid, Zinedine Zidane, karena hanya memberi sedikit menit bermain kepadanya. Isco mengaku kecewa dengan Zinedine Zidane karena sudah tidak lagi memercayai kemampuannya.
Pemain timnas Spanyol itu hanya mendapat kesempatan empat kali bermain dari enam pertandingan pertama Real Madrid di Liga Spanyol 2020-2021.

Dari empat pertandingan itu, Isco 2 kali masuk starting eleven dan sisanya sebagai pemain pengganti. Dia bahkan hanya menjadi penghangat bangku cadangan saat Madrid menekuk Barcelona dengan skor 3-1 di Camp Nou, Sabtu (24/10/2020). Kalau menit bermain dari 4 pertandingan itu ditotal, maka Isco hanya mengumpulkan 147 menit saja.

Kondisi itu rupanya memancing amarah Isco yang sudah sangat kecewa terhadap Zidane. Pemain berusia 28 tahun itu menjelaskan kalau saat dia tampil sejak menit awal maka Zidane akan menariknya keluar sebelum menit ke-60 atau saat jeda babak pertama. Sementara itu, kalau diturunkan dari bangku cadangan, Isco menyebut pelatih asal Prancis itu akan memasukannya pada menit ke-80.

“Kalau dia menarik saya keluar, dia akan menarik saya pada menit ke-50 atau ke-60. Kadang-kadang bahkan di paruh waktu,” kata Isco.

“Kalau dia memasukkan saya dari bangku cadangan, dia akan melakukannya pada menit ke-80,” katanya.

Pada pertandingan selanjutnya, Madrid akan berkunjung ke markas Borussia Moenchengladbach dalam matchday kedua penyisihan grup B Liga Champions, Rabu (28/10/2020) pukul 03.00 WIB. Los Blancos wajib meraih angka penuh di pertandingan itu karena mereka telah kehilangan 3 poin di pertandingan pertama ketika kalah 2-3 dari Shakhtar Donetsk.

x

Check Also

Batal Dilepas, Dembele Akan Mendapat Kontrak Baru di Barcelona

Ousmane Dembele saat ini masih terikat kontrak cukup panjang bersama Barcelona. Ousmane Dembele diketahui masih ...