Home > Sportainment > Berita Sportainment > Irfan Bachdim Bawa Keluarganya Kembali Ke Bali Karena Kompetisi Belum Jelas

Irfan Bachdim Bawa Keluarganya Kembali Ke Bali Karena Kompetisi Belum Jelas

Pemain PSS Sleman, Irfan Bachdim memutuskan untuk kembali membawa keluarganya ke Bali karena Liga 1 2020 belum menemukan titik terang. Seperti yang telah diketahui, Liga 1 2020 masih macet karena Polri tidak memberikan izin keramaian. Ada dua faktor yang memembuat Polri mengambil keputusan itu yaitu karena kasus virus corona yang masih tinggi di Indonesia serta adanya Pilkada serentak pada 9 Desember mendatang.

Melihat situasi simpang siur yang melanda Liga 1 2020, Irfan Bachdim memutuskan untuk membawa kembali keluarganya ke Bali. Hal itu diketahui dari postingan istri Irfan Bachdim, Jennifer Kurniawan yang diunggah ke instastory Instagram pada hari ini, Senin (19/10/20).

“Kemarin kami melakukan perjalanan dari Jogja ke Bali dengan menggunakan mobil. Perjalanan memakan waktu 16 jam semua itu dilakukan oleh cintaku yang luar biasa @ibachdim,” tulis Jennifer Bachdim.

Walaupun tidak lagi berada di Yogyakarta, bukan berarti Irfan Bachdim berhenti berlatih. Ia tetap melakukan latihan mandiri untuk menjaga performa sampai Liga 1 2020 bisa dilanjutkan.

“Liga 1 kembali ditunda, . . . . . . kemungkinan tidak akan dimulai pada Oktober atau November. Jadi PSS Sleman memberi kebebasan kepada para pemainnya sampai ada pemberitahuan lebih lanjut. Klub-klub lain juga melakukan hal serupa karena PSSI masih belum mengumumkan kapan Liga 1 bisa dilanjutkan,” kata Jennifer Bachdim.

“Jadi sekarang suami saya dan semua klub menunggu kabar dari PSSI. Untuk saat ini para pemain diberi waktu libur. Tapi Irfan akan tetap berlatih agar tetap fit selama di Bali,” katanya lagi.

Irfan Bachdim dan Jennifer Bachdim berharap agar PSSI bisa segera menemukan solusi agar Liga 1 2020 bisa berlanjut.

x

Check Also

Foto-foto Seksi Diletta Leotta Yang Bikin Weston McKennie Melongo

Akibat presenter Diletta Leotta, Weston McKennie-nya Juventus jadi viral. Soalnya McKennie kedapatan sampai ternganga mulutnya ...