Home > Berita Liga Italia > Inter Tawarkan Kontrak Baru Untuk Bek Andalannya

Inter Tawarkan Kontrak Baru Untuk Bek Andalannya

Stefan de Vrij kelihatannya masih akan mengabdi di Inter Milan dalam waktu lama. Setelah sang pemain mendapatkan tawaran untuk memperpanjang kontraknya di Giuseppe Meazza. De Vrij pertama kali merapat ke Inter di tahun 2018 silam. Ia bergabung secara cuma-cuma setelah meninggalkan Lazio sebagai free agent.

Sejauh ini bek Timnas Belanda itu tampil ciamik di pertahanan Inter. Ia bahkan menjadi salah satu bek utama Nerrazurri di bawah kepemimpinan Antonio Conte. Sport Italia mengklaim kalau manajemen Inter puas dengan performa de Vrij. Mereka dilaporkan menawarkan kontrak baru untuk sang bek.

Menurut laporan itu, Inter Milan punya motif di balik perpanjangan kontrak sang bek. Mereka menilai performa de Vrij dari hari ke hari semakin membaik. Mereka takut kalau sang bek akan dibajak walau kontraknya baru habis di tahun 2023. Untuk itu mereka mencoba mempertahankan sang bek dengan memberikannya . . . . . . kontrak baru.

Menurut laporan itu, manajemen Inter sudah mulai mengontak perwakilan De Vrij. Mereka diberitakan akan memberikan kontrak jangka panjang untuk sang bek. Ia juga akan mendapatkan kenaikan gaji yang cukup signifikan. Pihak De Vrij menyambut baik ajakan Inter ini. Jadi mereka mulai berdiskusi mengenai perpanjangan kontrak sang bek. Inter Milan akan kembali beraksi di Serie A pada akhir pekan nanti. Mereka akan menghadapi Parma di giornata keenam Serie A.

x

Check Also

Baru Pramusim, 3 Pemain Indisipliner Juventus Sudah Dibekukan

Musim 2021/22 belum lagi dimulai. Akan tetapi telah ada tiga pemain Juventus yang dilaporkan telah ...