Home > Berita Liga Champions > Inter Tak Bisa Mainkan Dua Pemainnya Ini Saat Lawan Shakhtar

Inter Tak Bisa Mainkan Dua Pemainnya Ini Saat Lawan Shakhtar

Inter Milan dipastikan tidak akan membawa Alexis Sanchez dan Stefano Sensi saat bertandang ke Shakhtar Donetsk dalam lanjutan Liga Champions, Rabu (28/10/20) dini hari WIB. Inter Milan memulai Liga Champions 2020/21 dengan hasil kurang maksimal. Skuat asuhan Antonio Conte hanya bermain imbang 2-2 melawan Borussia Monchengladbach di Giuseppe Meazza.

Pada matchday kedua, Inter Milan akan bertandang markas Shakhtar Donetsk. Jelang pertandingan itu, Nerazzurri malah mendapatkan kabar buruk. Dilansir dari laporan Football Italia, Antonio Conte tidak bisa membawa dua pemain bintangnya, Alexis Sanchez dan Stefano Sensi yang masih mengalami cedera.

Absennya Sanchez dan Sensi tentu membuat Inter Milan was-was. Karena Shakhtar Donetsk bukan tim yang bisa dipandang remeh. Tim asal Ukraina ini sudah membuat kejutan di pertandingan perdana Liga Champions. Shakhtar Donetsk secara mengejutkan berhasil menghancurkan Real Madrid . . . . . . dengan skor 3-2 di Stadion Alfredo Di Stefano. Maka dari itu, Inter Milan harus bisa mengeluarkan performa terbaik saat bertandang ke Kiev.

Sementara itu, Shakhtar Donetsk saat ini berada di puncak klasemen sementara Grup B Liga Champions 2020/21 setelah mengalahkan Real Madrid. Sedangkan Inter Milan ada di bawahnya bersama Monchengladbach. Los Blancos sendiri terpaksa menjadi juru kunci karena dihajar Shakhtar Donetsk.

x

Check Also

Chelsea

Fans Kesal Chelsea Gagal Menang Lawan Zenit

London – Chelsea gagal menang saat bersua dengan Zenit St Petersburg di matchday 6 Grup ...