Home > Berita Liga Italia > Inter Sudah Punya Pemain Incaran di Bursa Transfer Januari

Inter Sudah Punya Pemain Incaran di Bursa Transfer Januari

Raksasa Serie A, Inter Milan dikabarkan tertarik meminang bintang gaek milik Parma, Gervinho pada jendela transfer Januari 2021 mendatang. Salah satu sektor yang ingin diperkuat allentore Antonio Conte adalah penyerang sayap. Saat ini Inter sering mengandalkan Lautaro Martinez dan Alexis Sanchez untuk menemani Romelu Lukaku.

Kembalinya Ivan Perisic dari masa peminjaman di Bayern Munchen tidak menghentikan rencana Conte untuk mendatangkan penyerang sayap baru ke timnya. Sepanjang bursa transfer musim panas kemarin, Inter kabarnya mengidentifikasi Gervinho sebagai salah satu target. Tapi, usaha mereka gagal hingga jendela transfer ditutup pada awal pekan kemarin.

Walau begitu, Inter belum menyerah. Calcio Mercato menyebut kalau Nerazzurri akan kembali memburu tanda tangan Gervinho pada jendela transfer Januari mendatang. Walau sudah berusia 33 tahun itu, tapi Gervinho dianggap Conte bisa menjadi sosok yang memanaskan persaingan memperebutkan satu . . . . . . slot penyerang sayap di timnya.

Gervinho pernah berada dalam masa kejayaannya saat masih memperkuat Arsenal dan AS Roma sebelum kemudian menerima pinangan klub China, Hebei CFFC. Musim panas 2018 lalu, Gervinho memutuskan kembali berkiprah di Eropa dengan merapat ke Parma.

Pemain asal Pantai Gading itu pun langsung menjadi pemain kunci Gialloblu. Sampai sekarang Gervinho sudah tampil sebanyak 64 kali bagi Parma dengan mencetak 20 gol di semua kompetisi.

x

Check Also

Baru Pramusim, 3 Pemain Indisipliner Juventus Sudah Dibekukan

Musim 2021/22 belum lagi dimulai. Akan tetapi telah ada tiga pemain Juventus yang dilaporkan telah ...