Home > Berita Liga Italia > Inter Resmi Daratkan Mantan Bek MU

Inter Resmi Daratkan Mantan Bek MU

Inter Milan resmi mendatangkan bek kanan Parma, Matteo Darmian (30 tahun), dengan status pinjaman plus opsi kewajiban pembelian di akhir musim. Seperti dilansir dari Sky Italia, Darmian dihargai Parma senilai €5 juta untuk pindah secara permanen ke Inter musim depan.

Bersama Inter, Darmian akan menjadi pelapis di sektor bek sayap kanan, yang merupakan posisi naturalnya. Di tempat yang sama, musim panas ini Nerrazzuri juga merekrut Achraf Hakimi dari Real Madrid.

Inter punya urgensi mendatangkan Darmian sebagai alternatif Hakimi setelah masa peminjaman fullback Chelsea, Victor Moses, berakhir. Sementara itu, dua pemain Inter lain di posisi yang sama, yakni Dalbert dan Valentino Lazaro, akan kembali dipinjamkan ke . . . Gabung . . . klub lain.

Musim lalu, Darmian direkrut Parma dari Manchester United sebesar €2,5 juta. Bareng Gialloblu, ia dipercaya tampil reguler. Saat empat musim bersama Man United, Darmian gagal menjadi pemain utama.

Bahkan dua musim terakhir di Old Trafford, ia lebih sering dibekap cedera. Tercatat, Darmian menjadi pemain belakang baru ketiga Inter pada bursa transfer musim panas ini, setelah: Hakimi dan Aleksandar Kolarov. Nama terakhir direkrut dari AS Roma senilai €1,5 juta.

x

Check Also

Juventus Tempel Terus Gabriel Jesus, Tidak Mau Menyerah Begitu Saja

Kabar mengenai ketertarikan Juventus terhadap Gabriel Jesus masih saja terdengar. Si Nyonya Tua dilaporkan masih intens berkomunikasi ...