Home > Berita Liga Italia > Inter Kepincut Dengan Bek Serba Bisa Parma

Inter Kepincut Dengan Bek Serba Bisa Parma

Klub Serie A, Inter Milan diberitakan akan mendaratkan bek baru dalam waktu dekat. Nerrazurri akan membawa Matteo Darmian dari Parma. Di musim panas ini, Inter Milan berinvestasi besar. Mereka mendatangkan sejumlah pemain top untuk memperkuat tim mereka.

Tapi jelang bursa transfer ditutup, Inter diberitakan ingin mendatangkan pemain baru. Antonio Conte ingin merekrut bek kanan baru. Goal International mengklaim kalau Conte akan segera mendaratkan bek kanan baru. Ia akan menggunakan jasa Matteo Darmian dari Parma.

Menurut laporan itu, Conte sudah lama tertarik merekrut Darmian. Ia menilai bek Timnas Italia itu adalah bek kanan yang bagus.
Sehingga ia bisa memberikan kedalaman tim yang bagus bagi Nerrazurri.

Selain itu Conte juga suka dengan keluwesan Darmian yang bisa bermain di beberapa posisi sehingga ia tertarik merekrutnya. Menurut laporan . . . . . . itu, Inter Milan sudah mengunci transfer Darmian.

Nerrazurri keluar uang cukup sedikit untuk merekrut mantan MU itu. Mereka menyetorkan sekitar 2 juta Euro saja ke Parma. Nantinya Darmian dikontrak di Inter sampai tahun 2024 mendatang.

Saat ini Inter Milan memiliki legiun mantan pemain Manchester United. Ada Romelu Lukaku, Alexis Sanchez, dan Ashley Young yang siap menyambut Darmian di Giuseppe Meazza.

x

Check Also

Baru Pramusim, 3 Pemain Indisipliner Juventus Sudah Dibekukan

Musim 2021/22 belum lagi dimulai. Akan tetapi telah ada tiga pemain Juventus yang dilaporkan telah ...