Home > Sportainment > Berita Sportainment > Inter Kalah Lawan Milan, Istri Icardi Beri Sindiran Ini

Inter Kalah Lawan Milan, Istri Icardi Beri Sindiran Ini

Wanda Nara kelihatannya masih menyimpan dendam pada Inter Milan setelah dirinya diketahui menyindir mantan klub suaminya itu setelah menderita kekalahan dalam pertandingan melawan AC Milan dalam pertandingan bertajuk Derby della Madonnina. Inter Milan diketahui harus menelan kekalahan dalam Derby della Madonnina edisi pertama di musim ini dengan skor tipis 2-1.

Dua gol Zlatan Ibrahimovic dalam pertandingan itu hanya bisa dibalas dengan satu gol yang dicetak oleh Romelu Lukaku. Akibat kekalahannya, Inter Milan harus rela saat menjadi bahan sindiran Wanda Nara. Dari unggahan yang dilakukan oleh Wanda melalui Instagram Story di akun pribadinya, wanita seksi itu mengatakan kalau Inter Milan tampil tanpa hasrat.

Selain itu dirinya juga tidak lupa mengucapkan selamat atas kemenangan AC Milan. Ucapan selamat yang sudah tentu menambah panas suasana yang memang sudah panas dari awal.

“Tanpa hasrat dan cinta, tidak akan pernah ada derby. Selamat untuk teman-teman saya di AC Milan,” kata Wanda Nara dalam unggahan yang ia lakukan di Instagram Story miliknya.

Wanda Nara sendiri adalah suami . . . . . . sekaligus agen Mauro Icardi, mantan bomber andalan Inter Milan yang memutuskan untuk membelot ke PSG. Sebelum membelot ke PSG, Icardi adalah salah satu predator paling mematikan yang pernah tampil di Derby della Madonnina. Bomber berusia 27 tahun itu tercatat berhasil mencetak 5 gol ke gawang AC Milan dalam 12 pertemuan yang pernah terjadi.

Kepindahannya ke PSG secara permanen di bursa transfer musim panas kemarin disinyalir karena retaknya hubungan yang terjalin antara Icardi dan manajemen Inter Milan. Hal yang membuat Wanda Nara masih terus menyimpan dendam pada tim yang telah membesarkan nama suaminya itu.

x

Check Also

Foto-foto Seksi Diletta Leotta Yang Bikin Weston McKennie Melongo

Akibat presenter Diletta Leotta, Weston McKennie-nya Juventus jadi viral. Soalnya McKennie kedapatan sampai ternganga mulutnya ...