Home > Berita Liga Italia > Inter Incar Sergio Aguero Atas Rekomendasi Conte

Inter Incar Sergio Aguero Atas Rekomendasi Conte

Raksasa Serie A, Inter Milan dikabarkan ingin menggaet mesin gol andalan Manchester City, Sergio Aguero pada tahun depan. Kontrak Aguero bersama Manchester City akan berakhir pada tahun depan. Walau begitu, The Citizens diyakini tidak akan memperpanjangnya. Artinya, Aguero bisa pindah klub secara gratis. Hal ini jelas menjadi kabar gembira bagi klub yang tertarik merekrut bomber 32 tahun itu.

Sekarang seperti dilansir Calciomercato, Inter berharap bisa membawa Aguero ke Serie A secara gratis pada musim panas tahun depan. Kabarnya, Inter sudah menyiapkan tawaran kontrak berdurasi dua tahun kepada Aguero, dengan opsi perpanjangan selama setahun. Inter pun siap menggoda Aguero dengan besaran gaji yang cukup besar, yakni mencapai 8 juta euro per musim.

Allenatore Inter, Antonio Conte diyakini menjadi sosok yang menginginkan agar klubnya mengejar . . . . . . Aguero pada tahun depan. Conte selama ini dikenal sering merekrut pemain yang sudah berusia di atas 30 tahun. Mantan pelatih Timnas Italia itu sepertinya yakin bahwa pemain dengan segudang pengalaman bisa sangat berguna untuk timnya.

Di Inter, Conte merekrut pemain-pemain gaek seperti Ashley Young, sampai dua pemain yang datang pada musim panas ini, yaitu Aleksandar Kolarov dan Arturo Vidal.

x

Check Also

Baru Pramusim, 3 Pemain Indisipliner Juventus Sudah Dibekukan

Musim 2021/22 belum lagi dimulai. Akan tetapi telah ada tiga pemain Juventus yang dilaporkan telah ...