Home > Berita Liga Italia > Inter dan AC Milan Berebut Mesin Lini Tengah Real Madrid

Inter dan AC Milan Berebut Mesin Lini Tengah Real Madrid

Inter Milan dan AC Milan dikabarkan siap saling sikut demi bisa mendapatkan pemain yang menjadi sosok mesin di lini tengah Real Madrid. Kedua klub dari kota Milan itu adalah dua klub yang disebut-sebut akan menjadi pelabuhan karir selanjutnya sang pemain. Sosok mesin di lini tengah Real Madrid itu sendiri adalah Luka Modric.

Pemain yang selama beberapa musim terakhir ini menjadi otak sekaligus motor serangan Los Blancos. Laporan dari Defensa Central menyebutkan kalau Modric yang kontraknya akan habis sebentar lagi besar kemungkinan akan meneken kontrak bersama Inter Milan atau AC Milan.

Sampai saat ini, Real Madrid belum juga menyodorkan perpanjangan kontrak untuk Modric walaupun ia berkeinginan untuk gantung sepatu di Santiago Bernabeu. Inter Milan menjadi klub yang lebih difavoritkan daripada AC Milan kalau akhirnya dia gagal mendapatkan tawaran kontrak baru dari Real Madrid.

Ini membuka kesempatan bagi Inter Milan untuk mendapatkan Modric setelah mereka gagal membawa pemain . . . . . . berpaspor Kroasia itu beberapa tahun lalu. Luka Modric sendiri kabarnya juga lebih tertarik dengan proyek yang dibangun oleh Antonio Conte di Inter Milan saat ini. Walaupun hal itu tidak dia nyatakan secara terang-terangan karena masih percaya nantinya Real Madrid akan memberikan penawaran kontrak baru.

Saat ini, kedua perwakilan klub sudah melakukan kontak dengan agen Luka Modric dan sama-sama sudah mengatakan keinginan mereka untuk membuka negoasisi jikalau peraih Ballon d’Or itu dilepas oleh Real Madrid di akhir musim 2020/21 ini.

x

Check Also

Baru Pramusim, 3 Pemain Indisipliner Juventus Sudah Dibekukan

Musim 2021/22 belum lagi dimulai. Akan tetapi telah ada tiga pemain Juventus yang dilaporkan telah ...