Home > Berita Liga Italia > Inter Berpeluang Dapatkan Sergio Aguero Secara Gratis

Inter Berpeluang Dapatkan Sergio Aguero Secara Gratis

Kontrak Sergio Aguero bersama Manchester City akan berakhir pada Juni 2021. Seiring akan berakhirnya kontrak dengan Manchester City, Sergio Aguero ingin menjajal tantangan baru. Kondisi itu menjadi sinyal kalau Aguero tidak akan menambah masa baktinya di Etihad Stadium.

Kalau begitu, maka Aguero akan berstatus bebas transfer alias gratis pada bursa transfer musim panas 2021. Dilansir dari Calciomercato, Inter Milan berencana membawa penyerang asal Argentina itu secara gratis pada musim panas 2021. Inter Milan siap menawarkan Aguero kontrak berdurasi dua tahun dengan pilihan perpanjangan satu tahun.

I Nerazzurri dilaporkan bersedia menggaji Aguero 7 juta pounds atau sekitar Rp 134 miliar per musim untuk membujuknya pindah ke Liga Italia. Penandatanganan penyerang berusia 32 tahun itu diyakini untuk menambah kekuatan pasukan Antonio Conte demi menumbangkan dominasi Juventus di Liga Italia.

Saat ini, Inter Milan sudah memiliki penyerang-penyerang berkualitas seperti Romelu Lukaku, Lautaro Martinez, dan Alexis Sanchez. Peluang Inter untuk merekrut Aguero secara gratis juga terbilang besar karena Man City . . . . . . memiliki niatan mendatangkan kompatriotnya di Argentina, Lionel Messi.

Kabar Inter mengincar Aguero sejatinya sudah ada sejak bursa transfer musim panas 2020. Tapi, agen Aguero, Hernan Reguera, mengatakan kliennya tidak akan meninggalkan Etihad Stadium sampai kontraknya habis. Aguero merupakan top scorer sepanjang masa The Citizens dengan torehan 254 gol sejak direkrut dari Atletico Madrid pada musim panas 2011.

Saat ini pemain kelahiran Buenos Aires itu baru saja pulih dari cedera lutut yang memaksanya absen pada Liga Inggris 2020-2021. Adapun keinginan Aguero sebelum gantung sepatu adalah kembali bermain di kampung halamannya di Argentina.

x

Check Also

Baru Pramusim, 3 Pemain Indisipliner Juventus Sudah Dibekukan

Musim 2021/22 belum lagi dimulai. Akan tetapi telah ada tiga pemain Juventus yang dilaporkan telah ...