Home > Berita Liga Inggris > Inilah Yang Diharapkan MU Dengan Kehadiran Edinson Cavani

Inilah Yang Diharapkan MU Dengan Kehadiran Edinson Cavani

Manchester United resmi mendatangkan Edinson Cavani dari Paris Saint-Germain pada hari terakhir bursa transfer musim panas tahun ini. Cavani dikontrak selama semusim dengan pilihan perpanjangan satu tahun di Manchester United.

Ole Gunnar Solskjaer sendiri punya harapan besar terhadap transfer Cavani ini. Dengan pengalaman panjang Cavani, Man United diharapkan bisa tampil lebih baik lagi.

“Cavani akan membawa energi, kekuatan, kepemimpinan, dan mental yang hebat ke dalam skuad,” kata Solskjaer seperti dilansir dari situs resmi klub.

“Tapi yang terpenting, kami berharap ia bisa berkontribusi gol untuk tim,” kata Solskjaer menambahkan.

Cavani yang saat ini sudah berusia 33 tahun memang sudah kenyang pengalaman di berbagai liga. Ia pernah merumput di Liga Italia bersama Palermo dan Napoli serta merasakan Liga Prancis saat . . . Gabung . . . membela Paris Saint-Germain. Sekarang Cavani akan menjajal Liga Inggris bersama Man United selama semusim.

Solskjaer sendiri tidak masalah dengan usia Cavani saat ini. Baginya, Cavani masih memiliki banyak hal yang bisa ditawarkan untuk Man United. Solskjaer juga yakin Cavani masih sanggup menunjukkan performa kelas atas bersama Man United nanti.

x

Check Also

Alex Telles

Kerap Cedera, Alex Telles Hampir Putuskan Untuk Berhenti Teruskan Karier Bolanya

Manchester – Alex Telles bergabung dengan Manchester United pada 2020 dari Porto, diirnya terikat kontrak ...