Home > Berita Liga Inggris > Manchester City > Inilah Honor Mewah De Bruyne Usai Perpanjang Kontrak di Man City

Inilah Honor Mewah De Bruyne Usai Perpanjang Kontrak di Man City

Manchester – Nama gelandang serang Kevin De Bruyne bagi Manchester United menjadi salah satu pemain kunci mengarungi musim 2020/21 ini.

Untuk mengamankannya dari bidikan klub lain The Citizen dikabarkan telah menyiapkan kontrak baru dengan nilai fantastis.

Musim lalu, De Bruyne menunjukkan performa apiknya dengan mencatatkan 16 gol dan 23 assist bagi Manchester City di semua kompetisi.

Pelatih Man City, Pep Guardiola juga sangat menyukai sang playmaker, sehingga untuk mengapresiasi performanya manajemen Manchester City akan memberikan tawaran kontrak baru dalam waktu dekat ini.

De Bruyne sendiri telah mengantongi kontrak bersama Manchester City hingga 2023 mendatang. Namun sang pelatih ingin agar De Bruyne bisa lebih lama lagi di Etihad Stadium.

Menurut kabar, Manchester City telah menyiapkan kontrak jangka panjang kepada . . . . . . De Bruyne dengan durasi lima tahun, hingga 2025 mendatang.

Dalam kontrak tersebut, De Bruyne nantinya akan mendapatkan gaji sebesar 300 ribu pounds (sekitar Rp 5,7 miliar) per pekan dan sekaligus menjadikannya sebagai pemain dengan gaji termahal di EPL.

Pada tiga laga awal Manchester City di Premier League musim ini, De Bruyne telah menyumbang satu gol dan tiga assist.

x

Check Also

Manchester City Tidak Bisa Ditemani Kevin De Bruyne Di Beberapa Laga Kedepan Karena Positif Covid-19

Manchester – Manchester City harus menerima kabar buruk karena dalam beberapa laga kedepan mereka tidak ...