Home > Berita Liga Inggris > Inilah Bukti Harry Maguire Memang Tampil Buruk

Inilah Bukti Harry Maguire Memang Tampil Buruk

Rapor para pemain belakang Manchester United, terutama Harry Maguire, jeblok menyusul kekalahan telak dari Tottenham Hotspur dalam matchday keempat Liga Inggris 2020-2021. Manchester United dibantai dengan skor 1-6 oleh Tottenham Hotspur di kandang sendiri, Old Trafford, Minggu (4/10/2020).

Padahal tim tuan rumah unggul lebih dulu lewat gol penalti Bruno Fernandes saat pertandingan baru berjalan dua menit. Tapi, yang terjadi kemudian justru adalah tragedi. Gawang Setan Merah diberondong oleh gelontoran gol Tanguy Ndombele, Serge Aurier, Son Heung-min, dan Harry Kane. Dua nama terakhir menyumbang masing-masing dua gol buat Spurs.

Media-media Inggris pun memberikan ponten jelek buat Harry Maguire yang dianggap tampil paling mengecewakan di skuad United. Mirror memberikan nilai tiga dari maksimal 10 untuk bek termahal dunia itu. Adapun SkySports . . . . . . menuliskan nilai dua buat sang pemain.

Manchester Evening News bahkan memberi penilaian lebih parah buat Maguire, yaitu cuma satu. Maguire sendiri memang kerap bikin kesalahan dalam duel melawan Spurs. Salah satu ‘kekonyolan’ Maguire terjadi saat dirinya kedapatan menjatuhkan teman sendiri, Luke Shaw, di dalam kotak penalti. Insiden itu lantas berujung pada gol Spurs.

 

x

Check Also

wolves vs Manchester United

Manchester United Bawa Pulang 3 Poin Usai Kalahkan Wolves 1-0

Manchester- Dalam laga pekan ke-3 EPL 2021/22 ini Manchester United sukses membawa pulang tiga poin ...