Home > Timnas Indonesia > Timnas Indonesia U-19 > Indra Sjafrie Konfirmasi Cedera Dua Pemain Timnas U-19 Indonesia Tidak Serius

Indra Sjafrie Konfirmasi Cedera Dua Pemain Timnas U-19 Indonesia Tidak Serius

Split – Dalam laga uji coba antara Timnas U-19 Indonesia melawan klub Liga 2 Kroasia, NK Dugopolje di Stadion NK Uskok Klis, Split, Kroasia, Kamis (8/10/2020), ada dua pemain Timnas Indonesia yang mengalami cedera. Mereka adalah Mochamad Supriadi dan Bagas Kaffa.

Menurut keterangan Direktur Teknik (Dirtek) PSSI, Indra Sjafri yang mendampingi Timnas U-19 Indonesia selama pemusatan latihan (TC) di Kroasia, cedera yang dialami Supriadi dan Bagas tidak serius.

“Alhamdulillah menurut keterangan dokter Timnas Indonesia U-19, cedera mereka tidak terlalu serius, namun perlu istirahat,” jelas Indra, Jumat (9/10/2020).

Dari hasil foto rontgen di rumah sakit, Supriadi tidak mengalami patah tulang, namun hanya memar akibat benturan.
Sedangkan Bagas hanya menjalani proses penyembuhan di pinggir lapangan.

“Bagas Kaffa aman tidak ada masalah engkelnya. Tapi mungkin istirahat dua sampai tiga hari. Kalau Supriadi kurang lebih lima . . . . . . hari istirahat,” ungkap Indra.

Pertandingan antara Timnas U-19 Indonesia melawan Dugopolje U-19 memang berlangsung keras.

Supriadi menjadi pemain Timnas Indonesia yang pertama cedera pada laga tersebut. Tulang kering pemain sayap Persebaya Surabaya ini tampak terkena benturan sehingga membuatnya diganti oleh Khairul Imam Zakiri di babak pertama.

Setelah itu Bagas juga terkena tekel pemain lawan, tepat di pergelangan kaki hingga tersungkur dan digantikan oleh Bayu Mohamad Fiqri.

x

Check Also

Shin Tae-yong Baru Hentikan Latihan Bila Tenaga Pemain Sudah Habis

Jakarta – Pelatih Timnas U-19 Indonesia, Shin Tae-yong, memang dikenal disipilin dan keras saat melatih. ...