Home > Berita Liga Italia > Ibrahimovic Terancam Absen di Derby Milan, Pioli Pusing Cari Pengganti

Ibrahimovic Terancam Absen di Derby Milan, Pioli Pusing Cari Pengganti

Satu pertanyaan dilematis tengah mendera pikiran Stefano Pioli yaitu siapa pengganti Zlatan Ibrahimovic jika harus absen di Derby della Madonnina?

Saat ini memang semua klub sedang bersitirahat karena ada jeda internasional. Tapi bagi AC Milan, ada satu pertandingan krusial selepas jeda internasional, yaitu menjalani Derby della Madonnina melawan Inter Milan.

Tepatnya 17 Oktober mendatang, AC Milan akan bertindak sebagai tim tamu melawan Inter Milan. Menurut laporan Sempre Milan, pelatih Stefano Pioli saat ini sedang dipusingkan dengan adanya kemungkinan Zlatan Ibrahimovic harus absen melawan Inter Milan.

Sebagai informasi, Zlatan Ibrahimovic sudah absen membela AC Milan akibat terserang virus corona. Akibatnya, AC Milan bermain melawan Crotone, Spezia dan Rio Ave tanpa Ibrahimovic.

Hasilnya, AC Milan mengalami kesulitan saat turun tanpa Ibrahimovic di lini serang. Oleh karena itu, kondisi Ibrahimovic yang masih harus isolasi mandiri hingga 2 minggu ke depan termasuk saat Derby della Madonnia berlangsung, itu cukup membuat Pioli pusing kepala.

Sebenarnya ada 2 alternatif yang bisa dipakai Pioli agar AC Milan bisa mengimbangi Inter Milan walau tanpa Ibrahimovic. Yaitu dengan memainkan Ante Rebic atau yang kedua dengan menggunakan jasa Rafael Leao.

Masalahnya dalah Ante Rebic ternyata mengalami cedera saat menggantikan peran Ibrahimovic di lini serang AC Milan. Saat itu, Ac Milan . . . . . . sedang bertanding dengan Crotone.

Sedangkan Rafael Leao lebih cocok sebagai pemain sayap ketimbang penyerang tengah. Sebenarnya masih ada satu solusi lagi, yaitu dengan memainkan Lorenzo Colombo.

Hanya saja ia masih terlalu muda dan minim jam terbang untuk pertandingan sebesar Derby della Madonnina melawan Inter Milan. Beruntung bagi Pioli karena sebenarnya masih ada waktu baginya untuk mencari jalan keluar atas masalah absennya Ibrahimovic.

Sembari berharap keajaiban Ibrahimovic bisa dimainkan dalam Derby della Madonnina, Pioli perlu memikirkan ide out of the box sebagai jalan keluarnya. Soalnya bagaimana lagi, AC Milan wajib menang atas Inter Milan di Derby della Madonnina demi sebuah gengsi.

x

Check Also

Baru Pramusim, 3 Pemain Indisipliner Juventus Sudah Dibekukan

Musim 2021/22 belum lagi dimulai. Akan tetapi telah ada tiga pemain Juventus yang dilaporkan telah ...