Home > Berita Liga Italia > Ibrahimovic Langsung Menuju Camp Latihan Milan Usai Pulih Dari Covid-19

Ibrahimovic Langsung Menuju Camp Latihan Milan Usai Pulih Dari Covid-19

Zlatan Ibrahimovic telah kembali ke kamp latihan AC Milan di Milanello setelah sembuh dari Covid-19. Ibrahimovic dinyatakan positif Covid-19 pada 24 September lalu. Bomber gaek asal Swedia itu pun harus menjalani isolasi mandiri di rumahnya selama dua minggu.  Ibrahimovic kemudian menjalani tes swab dua kali berturut-turut pada Jumat (9/10/2020) waktu setempat dan hasilnya negatif.

Ia lalu diizinkan mengakhiri masa isolasi mandirinya, sesuai rekomendasi otoritas kesehatan kota Milan. Dilansir dari Football Italia, Zlatan Ibrahimovic telah menunjukkan batang hidungnya di Milanello pada Sabtu (10/10/2020) sore waktu setempat. Itu merupakan kali pertama Ibrahimovic kembali ke Milanello setelah dinyatakan sembuh dari Covid-19.

Tapi, penyerang berusia 38 tahun itu tidak menjalani latihan di Milanello. Ibrahimovic hanya bertemu rekan-rekan setim dan juga pelatih AC Milan, Stefano Pioli. Mantan pemain Manchester United dan LA Galaxy itu dikabarkan baru akan mengikuti latihan AC Milan pada Minggu (11/10/2020). AC Milan membutuhkan tenaga Ibrahimovic untuk pertandingan derbi melawan Inter Milan yang akan diadakan pada Sabtu (17/10/2020).

Zlatan Ibrahimovic . . . . . . sejauh ini baru tampil sekali di pentas Serie A, kompetisi kasta teratas Liga Italia. Ibrahimovic memborong dua gol saat AC Milan mengalahkan Bologna 2-0 pada giornata pertama Liga Italia 2020-2021. Walau ditinggal Ibrahimovic pada dua pertandingan berikutnya, pasukan Stefano Pioli tetap bisa meraih hasil bagus.

Klub berjulukan I Rossoneri itu sukses mengemas kemenangan atas Crotone (2-0) dan Spezia (3-0). AC Milan yang mengumpulkan nilai 9 saat ini menempati peringkat kedua klasemen Liga Italia 2020-2021. Koleksi poin AC Milan sebenarnya sama dengan Atalanta yang menduduki posisi puncak, tapi I Rossoneri kalah agresivitas gol.

x

Check Also

Baru Pramusim, 3 Pemain Indisipliner Juventus Sudah Dibekukan

Musim 2021/22 belum lagi dimulai. Akan tetapi telah ada tiga pemain Juventus yang dilaporkan telah ...