Home > Berita Liga Italia > Ibrahimovic Catatkan Rekor Baru di Italia Usai Bungkam Inter

Ibrahimovic Catatkan Rekor Baru di Italia Usai Bungkam Inter

Zlatan Ibrahimovic masih menjadi pilihan utama AC Milan di usia yang bisa dibilang sudah melampaui masa keemasan. Ibrahimovic pun masih bisa menjawab tantangan itu dengan torehan golnya. Yang terbaru, Ibra bertanggung jawab atas dua gol yang memenangkan AC Milan atas Inter Milan pada pertandingan lanjutan Liga Italia, Sabtu (19/10/2020).

Sejak merayakan ulang tahun ke-38 pada 3 Oktober 2020, Ibra sudah mencetak dua gol. Catatan ini membuat Ibra berhak atas rekor yang tidak bisa diraih oleh sembarang pemain di Liga Italia. Dilansir dari Opta, Ibra sekarang mengulangi rekor yang pernah dicapai oleh mantan striker Juventus dan Novara, Silvio Piola.

Baik Ibra maupun Piola menjadi dua pemain dalam sejarah Liga Italia yang bisa mencetak dua gol atau lebih setelah berusia 38 tahun. Mengingat . . . Gabung . . . musim 2020-2021 masih panjang, Ibra jelas bisa menambah gol lagi. Sekarang Ibra berpeluang menjadi pemain 38 tahun tertajam yang pernah merumput di Liga Italia.

Berkat ketajam Ibra pula AC Milan mampu meraih hasil maksimal pada awal musim ini. AC Milan bertengger di puncak klasemen Liga Italia dengan koleksi 12 poin, hasil dari empat kemenangan beruntun.

x

Check Also

Juventus Tempel Terus Gabriel Jesus, Tidak Mau Menyerah Begitu Saja

Kabar mengenai ketertarikan Juventus terhadap Gabriel Jesus masih saja terdengar. Si Nyonya Tua dilaporkan masih intens berkomunikasi ...