Home > Berita Liga Italia > Ibrahimovic Berharap Milan Perpanjang Masa Baktinya

Ibrahimovic Berharap Milan Perpanjang Masa Baktinya

Zlatan Ibrahimovic telah menandatangani kontrak baru bersama AC Milan pada Agustus 2020. Dalam kontrak itu, Zlatan Ibrahimovic akan berseragam AC Milan sampai musim 2020-2021 berakhir. Rupa-rupanya kontrak dengan durasi satu tahun itu dirasa kurang oleh Ibrahimovic. Dilansir dari Corriere della Sera, penyerang 39 tahun itu ingin menambah masa baktinya bersama I Rossoneri.

Agennya, Mino Raiola, dikabarkan siap untuk membicarakan kontrak baru bagi Ibrahimovic. Penampilan Milan musim lalu dan polesan Stefano Pioli membuat Ibrahimovic merasa nyaman tinggal di San Siro. Karenanya, Ibrahimovic menargetkan perpanjangan kontrak baru lagi dan Mino Raiola sedang mempelajari rencananya.

Terlebih, dirinya termotivasi dan menargetkan I Rossoneri lolos ke Liga Champions pada musim 2021-2022. Keputusan diperkirakan tidak akan dibuat sampai musim semi 2021, tapi Ibrahimovic kelihatannya akan mendorong kontrak baru di San Siro tahun depan. Penyerang asal Swedia itu baru saja sembuh dari COVID-19 yang memaksanya melakukan isolasi mandiri selama dua pekan.

Tapi, tidak butuh waktu lama bagi Ibracadabra, julukan Ibrahimovic, untuk menunjukkan kelasnya sebagai . . . . . . penyerang yang masih bertaji. Ibracadabra mencetak dua gol Milan atas rival sekotanya, Inter Milan, dalam kemenangan 2-1 pada pertadingan Derby della Madonnina, Sabtu (17/10/2020). Berkat kemenangan itu, I Rossoneri bisa mengakhiri paceklik kemenangan selama 4 tahun dalam pertandingan Derby della Madonnina.

Adapun bagi Ibrahimovic, bak singa tua yang masih lapar, ia menjadi pemain tersubur Milan musim ini. Dari 3 pertandingan yang telah ia lakoni di semua kompetisi, Ibrahimovic sukses menyarangkan 5 gol. Sosoknya sebagai senior yang karismatik dan disegani membuatnya menjadi teladan dan motivator bagi skuad muda I Rossoneri.

x

Check Also

Baru Pramusim, 3 Pemain Indisipliner Juventus Sudah Dibekukan

Musim 2021/22 belum lagi dimulai. Akan tetapi telah ada tiga pemain Juventus yang dilaporkan telah ...