Home > Sportainment > Berita Sportainment > Ibnu Jamil Ikut Girang MU Menang Besar Lawan RB Leipzig

Ibnu Jamil Ikut Girang MU Menang Besar Lawan RB Leipzig

Ibnu Jamil, presenter olahraga sekaligus aktor, sedang diselimuti kebahagiaan setelah tim kesayangannya pesta gol di matchday kedua Grup H Liga Champions. Manchester United berhasil mengalahkan RB Leipzig dengan skor 5-0 saat bertanding di Old Trafford pada hari ini, Kamis (29/10/20). Gol kemenangan Setan Merah dicetak oleh Mason Greenwood (21′), Marcus Rashford (74′, 78′, 90+2′), serta Anthony Martial (87′).

Kemenangan itu langsung membuat Manchester United bercokol di puncak klasemen sementara Grup H Liga Champions. Pesta gol yang dialami MU membuat Ibnu Jamil senang bukan kepalang. Ibnu lalu mencurahkan rasa bahagianya dalam sebuah postingan di media sosial Instagram. Dalam postingan itu, presenter olahraga asal Jakarta itu menjelaskan kalau sekarang dirinya semakin cinta dengan orang berinisial nama R.

“Senyuman pagi ini dipersembahkan oleh 5-0. Kok bisa sih!!!Yang jodohnya kunci kemenangan MU dan aku sama-sama inisial huruf R loh. R.I.N.D.U MU menang besar.. teriak tipis GLORY GLORY MAN UNITED ah,” tulis Ibnu Jamil.

Lalu postingan itu langsung menuai berbagai komentar dari netizen.

@yantiesde: “RINDU=riRIN Dan ibNU”

@chanyeoool: “Kodenya terlalu keras Jon..live ig bareng lagi dong”

@mhdryansyah34: “Rashford kan bang #ggmuindonesia”

@adeeva7877: “Iya bang iyaaa,,,kita tau Abang Sama mpo Ririn @ririnekawati lagi saling merindukan, longlast yah,, cepet nikah”

@dyota_wiradhian2: “Marcus Rinford Ekawati”

Ada netizen yang mengira kalau inisial R yang dimaksud oleh Ibnu Jamil adalah Rashford, tapi ada juga yang mengira kalau orang itu adalah Ririn Ekawati. Belakangan Ibnu Jamil memang dikabarkan sedang dekat dengan Ririn Ekawati setelah live Instagram bersama.

x

Check Also

Tarif Endorse Pria Ini di Instagram Lebih Mahal Dari Ronaldo

Legenda WWE, Dwayne Johnson atau yang akrab disapa The Rock bisa mengalahkan Cristiano Ronaldo dalam ...