Home > Berita Liga Inggris > Arsenal > Ian Wright Menilai Ozil Tak Punya Masa Depan Lagi di Arsenal

Ian Wright Menilai Ozil Tak Punya Masa Depan Lagi di Arsenal

London – Para pendukung Arsenal sepertinya masih rindu pada aksi Mesut Ozil di atas lapangan. Namun mantan bintang klub, Ian Wright menilai klub telah membuat keputusan dan tidak ada lagi nama Mesut Ozil dalam rencana klub.

Arsenal tumbang lawan Leicester City di pekan keenam Premier League, Senin (26/10/2020) dini hari WIB. Lini tengah The Gunners miskin kreativitas dan kehadiran Mesut Ozil kini mulai dirindukan fans Arsenal.

“Saya sekali,” kata Ian Wright dikutip dari Metro.

“Dari sisi profesional, saya sangat sedih untuk Mesut Ozil karena beberapa alasan mereka tidak bisa merampungkan perbedaan di antara mereka [Ozil dan klub],” sambung Ian Wright.

Ian Wright menilai situasi ini tidak akan berubah. Meski klub dalam situasi yang kurang menguntungkan, merujuk hasil di atas lapangan, Mesut Ozil tetap akan tersisih dari skuad.

“Pada saat yang sama, Anda harus mengagumi manajer yang berpegang teguh pada pendiriannya. Dia sudah berkata ‘Ini adalah keputusanku’. Untuk alasan apa pun dia tidak ingin bermain sebagai Mesut,” kata Ian Wright.

Ian Wright menilai bahwa sudah tidak ada kesempatan lagi untuk Mesut Ozil. Eks bintang Real Madrid itu sudah kehilangan tempat. Fans dan klub pun diminta untuk segera melupakannya dan fokus pada situasi yang kini terjadi.

“Sayang sekali karena Mesut Ozil adalah pemain berkualitas,” kata Ian Wright.

“Terkadang hal seperti ini terjadi begitu saja. Sayangnya bagi Mesut Ozil sebagai seorang profesional yang ingin bermain sepak bola, hal itu tidak akan terjadi. Dari apa yang Mikel Arteta coba lakukan, para penggemar Arsenal harus konsentrasi pada yang ada saat ini. Semua tentang tim dan perkembangan tim,” tutup Ian Wright. (Edy – satupedia.com)

x

Check Also

John Barnes Menilai Bukan Salah Willian Jika Belum Bisa Bersinar di Arsenal

Manchester – Willian belum benar-benar sesuai ekspektasi sebagai rekrutan Arsenal musim panas lalu. Dia sudah ...