Home > Berita Liga Indonesia > Persib Bandung > I Made Wirawan Berharap Ada Kabar Baik Soal Kompetisi 2020

I Made Wirawan Berharap Ada Kabar Baik Soal Kompetisi 2020

Denpasar – Tertundanya Liga 1 dan Liga 2 akibat tidak adanya izin keramaian dari pihak Polri dirasa cukup mengecewakan oleh sebagian besar klub dan pemain, termasuk kiper Persib Bandung I Made Wirawan.

Sejak PSSI dan PT LIB memutuskan untuk menunda lanjutan kompetisi, pelatih Persib Bandung, Robert Rene Alberts, memberikan waktu libur kepada para pemainnya untuk bisa bertemu keluarga sambil menunggu kepastian jadi tidaknya kompetisi dilanjutkan kembali pada bulan November mendatang.

I Made Wirawan pun memanfaatkan waktu libur ini untuk bertemu dengan keluarga di Bali.

“Libur satu minggu ini kami manfaatkan untuk refresh lagi mental, dan berkumpul bersama keluarga. Setelah libur kembali lagi, siap lagi, semangat lagi. Semoga kompetisi segera ada kabar baik,” kata Made, Minggu (4/10/2020).

Persib sendiri telah mempersiapkan diri jelang dilanjukannya kembali Liga 1 2020 sejak Agustus lalu untuk menjaga tren positif yang telah diraih pada tiga pekan pertama sebelum kemudian kompetisi dihentikan pada pertengahan Maret lalu akibat pandemi Covid-19.

Made yang pada Maret lalu memutuskan untuk tetap bertahan di Bandung akhirnya kali ini memutuskan untuk . . . . . . pulang kampung untuk bertemu keluarga, memanfaatkan waktu libur sepekan yang diberikan pelatih.

“Awalnya saya ingin di Bandung, tapi kami putuskan ke Bali bertemu keluarga karena mumpung ada waktu juga bertemu keluarga di Bali,” tutupnya.

Status Liga 1 dan Liga 2 memang saat ini masih menunggu kejelasan soal kelanjutannya setelah PSSI memutuskan menundanya karena pihak Mabes Polri tidak mau mengeluarkan izin keramaian akibat masih tingginya angka positif Covid-19 di Indonesia.

Sebagian klub dari luar Pulau Jawa, seperti Persiraja Banda Aceh dan PSM Makassar memilih untuk tetap berada di Yogyakarta dan menjalani latihan di sana, sambil menunggu kepastian kelanjutan Liga 1 2020.

x

Check Also

Ada Jeda Waktu Libur, Robert Alberts Minta Para Pemainnya Berkumpul Bersama Keluarga

Bandung – Pelatih Persib Bandung, Robert Rene Alberts, meminta kepada para penggawa Maung Bandung untuk ...