Home > Berita Liga Inggris > Hudson-Odoi Desak Chelsea Lepas Dirinya Ke Bayern Munchen

Hudson-Odoi Desak Chelsea Lepas Dirinya Ke Bayern Munchen

Wonderkid Chelsea, Callum Hudson-Odoi, dilaporkan meminta dijual ke Bayern Muenchen. Callum Hudson-Odoi kabarnya kecewa dengan kubu Chelsea karena hanya memberi sedikit menit bermain pada musim 2019-2020.

Menurut catatan dari Transfermarkt, Odoi tampil sebanyak 33 kali di seluruh kompetisi musim lalu dengan torehan 3 gol dan 6 assist. Walau mendapat jumlah bermain cukup banyak, pemain berusia 19 tahun itu lebih sering memulai pertandingan dari bangku cadangan.

Kondisi itu disebut-sebut membuat dirinya kecewa walaupun pada musim ini dirinya diberi banyak kesempatan tampil oleh Frank Lampard. Dikutip dari Sky Germany, Odoi dilaporkan meminta Chelsea untuk menjualnya ke Bayern Muenchen sebelum bursa transfer musim panas 2020 ditutup.

Sebagai informasi, bursa transfer musim panas tahun ini akan berakhir pada 5 Oktober mendatang. Pemain timnas U-21 Inggris itu meyakini kalau Muenchen akan membantunya untuk berkembang.

Tapi, rencana itu kemungkinan besar akan gagal terealisasi karena pihak The Blues tidak memiliki . . . . . . niat untuk menjual Odoi. Ditambah lagi, Chelsea kekurangan stok pemain sayap setelah kepergian Willian ke Arsenal dan cederanya Christian Pulisic.

Odoi sebenarnya tidak sepi peminat di bursa transfer kali ini karena Manchester United juga diklaim tertarik memburu tanda tangannya. Klub berjuluk Setan Merah itu ingin menjadikan Odoi sebagai alternatif transfer penyerang sayap Borussia Dortmund, Jadon Sancho, yang memiliki harga selangit. Dortmund diketahui sudah berulang kali menolak permintaan diskon yang diajukan oleh Man United untuk Sancho.

x

Check Also

wolves vs Manchester United

Manchester United Bawa Pulang 3 Poin Usai Kalahkan Wolves 1-0

Manchester- Dalam laga pekan ke-3 EPL 2021/22 ini Manchester United sukses membawa pulang tiga poin ...