Home > Berita Liga Inggris > Hubungan Dengan Lampard Memburuk, Kante Bisa Hengkang Ke Real Madrid

Hubungan Dengan Lampard Memburuk, Kante Bisa Hengkang Ke Real Madrid

Hubungan NGolo Kante dengan Frank Lampard dilaporkan memburuk. Hal ini membuat masa depannya di Chelsea dipertanyakan dan mimpinya pindah ke Real Madrid terus dalam kejaran. Hubungan Lampard dan Kante mulai disebut tidak harmonis sejak musim 2019/2020 lalu.

Hal ini lalu diyakini membuat performa Kante menurun drastis. Selain, karena masalah cedera. Pada musim 2020/2021, paling tidak ada dua hal yang membuat Kante tidak senang pada Lampard.

Pertama, sang manajer tidak memberi izin Kante melakukan negosiasi transfer dengan Inter Milan.

Kedua, Kante kesal dengan Lampard karena dia tidak mendapat izin untuk melewatkan sesi latihan. Kante izin ‘bolos’ latihan demi menghadiri momen pernikahan teman baiknya.

Dikutip dari Le Parisien, buruknya hubungan dengan Frank Lampard akan berpengaruh pada masa depan N’Golo Kante. Apalagi, Lampard sangat ingin membawa Declan Rice ke Stamford Bridge. Walau dengan gaya yang berbeda, peran Declan Rice dan N’Golo Kante di lapangan hampir sama.

Hal itulah yang kemudian membuat pemain asal Prancis lebih condong untuk pindah klub, daripada bertahan. Di sisi lain, mimpi N’Golo Kante untuk pindah ke Real Madrid belum pupus. Mantan pemain Leicester City itu akan sangat senang kalau bisa diperkenalkan sebagai pemain . . . . . . baru di Bernabeu.

Hanya saja, Real Madrid sampai saat ini belum pernah membuat tawaran untuk N’Golo Kante. Los Blancos bahkan belakangan lebih tertarik dengan jasa pemain muda Eduardo Camavinga daripada membeli N’Golo Kante. Real Madrid menjadi klub impian bagi N’Golo Kante.

Tapi, kalau mimpi itu masih jauh panggang dari api, maka N’Golo Kante siap memilih klub lain. Dia tidak terbuka untuk menerima tawaran dari Inter Milan. N’Golo Kante sangat tertarik dengan kesempatan bekerja sama bersama Antoino Conte di Inter Milan.

Seperti diketahui, mereka pernah punya momen-momen indah ketika sama-sama membela Chelsea. Conte sangat ingin Kante datang ke Italia. Bahkan, pada awal musim lalu, Inter Milan menyiapkan nama Christian Eriksen -ditambah sejumlah uang- untuk bisa membawa Kante terbang dari London Barat.

x

Check Also

Delapan Pemain Brasil Terancam Tidak Bisa Bermain di Liga Inggris Selama Dua Pekan

Jakarta – Buntut perseteruan antara Federasi Sepak Bola Brasil (CBF) dan beberapa klub Liga Inggris ...