Home > Berita Liga Inggris > Everton > Hengkang Dari Madrid, Penampilan dan Fisik James Rodriguez Makin Prima

Hengkang Dari Madrid, Penampilan dan Fisik James Rodriguez Makin Prima

Liverpool – James Rodriguez seperti menjadi sosok yang baru sejak bergabung bersama Everton. Pemain berusia 29 tahun ini langsung menunjukkan penampilan yang impresif dengan fisik yang prima. Dua hal yang tidak terlihat saat membela Real Madrid di era Zinedine Zidane.

Sebenarnya James Rodriguez bukanlah pemain yang biasa-biasa saja karena namanya masuk di dalam daftar pemain Timnas Kolombia. Bahkan James Rodriguez sering dipercaya mengenakan ban kapten.

Namun sayangnya, pelatih Real Madrid Zinedine Zidane sepertinya sama sekali tidak tertarik untuk memainkan James Rodriguez. Pada musim terakhirnya di Madrid, James bahkan sering tidak masuk dalam line-up.

James Rodriguez memang sering mengalami cedera pada musim 2019/2020 lalu di Real Madrid. Karena itu, Zidane seringkali menyebut James Rodriguez sedang tidak bugar sehingga tidak masuk line up.

Namun hal ini sepertinya tiba-tiba hilang saat James Rodriguez bergabung bersama Everton pada awal musim ini. Ia sudah memainkan lima laga bersama Everton, bahkan dia juga bermain pada dua laga Timnas Kolombia.

Setelah bermain 164 . . . Gabung . . . menit bersama Timnas Kolombia, James Rodriguez langsung terbang ke Inggris untuk membela Everton saat melawan Liverpool di akhir pekan lalu.

Sebagai perbandingan saja, James Rodriguez hanya membutuhkan lima laganya bersama Everton untuk bisa melampaui catatannya bersama Real Madrid di sepanjang musim 2019/2020 lalu.

Dari lima penampilannya bersama Everton di Premier League, James Rodriguez telah memainkan 422 menit, dengan torehan tiga gol dan tiga assist.

Sedangkan di sepanjang musim 2019/2020 bersama Real Madrid, James Rodriguez hanya selama 419 menit di delapan laga, dengan mencetak satu gol dan satu assist.

x

Check Also

Bos Everton Puas Dengan Hasil Imbang Lawan Liverpool

London – Carlo Ancelotti mengaku puas Everton bisa mengimbangi Liverpool. Mampu menahan sang juara bertahan ...