Home > Berita Liga Spanyol > Real Madrid > Hazard Upayakan Bisa Bugar di Laga El Clasico

Hazard Upayakan Bisa Bugar di Laga El Clasico

Madrid – Eden Hazard yang kini dalam pemulihan dari kondisi cederanya, kemungkinan bisa turun main saat Real Madrid tandang ke kandang Barcelona di La Liga 2020/21 pada 25 Oktober mendatang.

Sejak didatangkan pada awal musim 2019/20 dari Chelsea, Eden Hazard belum bisa menunjukkan kemampuan maksimalnya karena gelandang serang berusia 29 tahun ini justru lebih disibukkan dengan masalah cederanya.

Bahkan pada musim 2020/21 ini Hazard sudah mendapatkan dua cedera, engkel dan otot, sebelum dirinya memainkan satu laga pun di La Liga.

Saat Real Madrid berhadapan dengan Real Valladolid pada 1 Oktober lalu, pemain asal Belgia itu mengalami cedera pada sesi latihan, satu hari sebelum laga.

Menurut pelatih Zinedine Zidane, cedera yang dialami Eden Hazard tidak parah, meski belum diketahui kapan Hazard akan pulih kembali.

Menurut laporan dari Marca, Eden Hazard kemungkinan bisa pulih lebih cepat sehingga bisa dimainkan saat Real Madrid tandang ke markas Barcelona bulan ini.

Eden . . . . . . Hazard kemungkinan belum bisa dimainkan saat Real Madrid tandang ke Levante, pada Minggu (4/10/2020) besok. Hazard juga tidak akan mendapat izin untuk bergabung dengan Timnas Belgia pada laga UEFA Nations League yang digelar pekan depan.

“Hazard sedikit sedih, dia berlatih dengan sangat baik, ia mengalami sedikit kemunduran. Ini bukan masalah pergelangan kaki,” ujar kiper Real Madrid Thibaut Courtois, yang juga merupakan rekan Hazard di Timnas Belgia.

“Saya berharap dia segera kembali. Hazard sudah tidak sabar untuk bermain lagi,” tambahnya.

x

Check Also

Carlo Ancelotti Ungkap Perbedaan Menang Supercopa de Espana 2021/22 Kali Kedua Bersama Real Madrid

Madrid – Real Madrid jadi pemenang dalam laga final Supercopa de Espana 2021/22, Senin (17/1/2022) ...