Home > Berita Liga Spanyol > Hazard Harus Fokus Benahi Kondisi Dibanding Pikirkan El Clasico

Hazard Harus Fokus Benahi Kondisi Dibanding Pikirkan El Clasico

Eden Hazard didatangkan Real Madrid dari Chelsea pada awal musim 2019-2020 lalu dengan harga yang sangat tinggi. Real Madrid harus merogoh kocek sampai 115 juta euro atau setara dengan Rp 1,99 triliun. Tapi, Hazard justru tampil tidak memuaskan bersama dengan Real Madrid sejauh ini.

Sejak didatangkan pada musim lalu, penyerang asal Belgia itu hanya bermain sebanyak 22 kali untuk Los Blancos di semua kompetisi. Bahkan, Hazard baru mencetak 1 gol dan 7 assist dari 22 penampilannya di semua kompetisi untuk Real Madrid. Penampilan mengecewakan Hazard itu tidak lepas dari seringnya penyerang 29 tahun itu menepi karena cedera.

Sampai saat ini saja, Hazard masih berusaha memulihkan kondisinya yang sedang mengalami masalah dengan ototnya. Musim ini, Hazard belum sama sekali tampil untuk Real Madrid di Liga Spanyol. Sebelumnya, Hazard juga sempat menderita cedera engkel, patah tulang paha, dan patah pergelangan kaki pada musim lalu.

Mantan penyerang Lille itu kemungkinan akan melewatkan El Clasico edisi pertama musim ini melawan Barcelona di Stadion Camp Nou. . . . . . . Rencananya, pertandingan antara Real Madrid dan Barcelona akan berlangsung pada Sabtu (24/10/2020) pukul 16.00 waktu Barcelona atau pukul 21.00 WIB. Tapi, Hazard disarankan untuk saat ini tidak memikirkan pertandingan El Clasico terlebih dulu.

Dilansir dari Marca, Hazard disarankan untuk memperbaiki kondisinya terlebih dulu, baik fisik maupun psikologis. Sampai saat ini, Hazard juga belum bergabung sama sekali dengan rekan setimnya dalam latihan terbuka di lapangan. Hazard masih dalam proses rehabilitasi bersama dengan Dani Carvajal dan Alvaro Odriozola di pusat kebugaran Real Madrid. Carvajal dan Odriozola kemungkinan juga akan absen saat kunjungan ke Catalunya pekan depan.

x

Check Also

Real Madrid vs Cadiz Berakhir Dengan Skor 0-0, Gawang Cadiz Susah Ditembus Madrid !

Jakarta – Dalam laga lanjutan La Liga 2021/22, Real Madrid tidak berhasil mencetak gol ke ...