Home > Berita Liga Champions > Hazard Antusias Usai Debut Comeback Perkuat Madrid Lagi

Hazard Antusias Usai Debut Comeback Perkuat Madrid Lagi

Madrid – Usai absen cukup lama, Eden Hazard akhirnya kembali nampak di lapangan sembari mengenakan jersey Real Madrid. Kini ia punya misi untuk mengantar klub berjuluk Los Merengues tersebut kembali ke trek yang tepat.

Nasib kurang beruntung Los Merengues berlanjut dalam pertandingan fase grup Liga Champions yang digelar Rabu (28/10/2020) dinihari tadi. Tim arahan besutan Zinedine Zidane itu ditahan imbang Borussia Monchengladbach dengan skor 2-2.

Namun, ada satu kabar positif yang bisa didapat Real Madrid pada pertandkali ini. Eden Hazard dipastikan telah pulih dan itu dibuktikan dengan penampilannya dari bangku cadangan di paruh kedua.

Hazard terbilang kerap dibelit oleh cedera sejak diboyong oleh Real Madrid pada tahun 2019 lalu. Di musim kemarin, bintang asal Belgia tersebut hanya mampu melakoni 22 kali penampilan dan mencetak satu gol saja.

“Saya di sini untuk bermain, jadi setelah dua atau tiga bulan tidak berada di lapangan, saya merasa sangat senang. Saya hanya ingin bermain. Itulah mengapa saya ada di sini,” ujar Hazard kepada CBS.

Hazard dimainkan pada menit ke-70 untuk menggantikan Vinicius Junior. . . . . . . Berhubung minimnya waktu dan dirinya baru pulih dari cedera, kontribusi Hazard tak cukup untuk mencetak gol maupun assist jadi bisa dimaklumi.

Namun sejak dirinya masuk, permainan Real Madrid tampak berubah positif. Hasilnya, mereka berhasil mengubah kedudukan berubah menjadi imbang di menit-menit akhir setelah sempat tertinggal dua gol lebih dulu.

“Rasanya seperti tiga poin, tapi bukan tiga poin. Kami telah menunjukkan karakter yang bagus karena tertinggal 0-2, lima menit tersisa, saya pikir kami bisa mencetak satu gol lagi,” tambahnya.

“Saya bisa mencetak satu gol lagi, tapi saya melewatkannya, namun rasanya seperti tiga poin, seperti kemenangan,” tutup pria berusia 29 tahun tersebut. (Edy – satupedia.com)

x

Check Also

Chelsea

Fans Kesal Chelsea Gagal Menang Lawan Zenit

London – Chelsea gagal menang saat bersua dengan Zenit St Petersburg di matchday 6 Grup ...