Home > Berita Liga Inggris > Manchester United > Harga Alex Telles 18 Juta Pounds, MU Hanya Bersedia Bayar 12 Juta Pounds

Harga Alex Telles 18 Juta Pounds, MU Hanya Bersedia Bayar 12 Juta Pounds

Manchester – Hingga bursa transfer yang tinggal beberapa hari lagi, Manchester United masih berusaha untuk mendapatkan bek kiri FC Porto, Alex Telles.

Man United memang sedang mengincar Alex Telles setelah gagal untuk mendapatkan Sergio Reguilon dari Real Madrid. El Real lebih tertarik dengan tawaran Tottenham Hotspur dan melepasnya ke sana.

Sejauh ini Man United baru berhasil mendapatkan satu pemain baru, yakni Donny van de Beek dari Ajax Amsterdam. Hal ini membuat para pendukung Setan Merah mulai gerah karena Man United dinilai lamban.

Terkait Alex Telles, Man United masih melakukan negosiasi dengan FC Porto karena klub asal Portugal ini tidak mau melepas sang pemain di bawah harga 18 juta pounds (Rp 345 miliar) meskipun sisa kontrak Alex Telles hanya tersisa satu musim lagi.

Sejauh ini MU hanya mau membayar 12 juta pounds atau selisih enam juta pounds (Rp 115 miliar).

Agen Alex Telles telah mendesak agar FC Porto . . . . . . mau melepas Alex ke Manchester United daripada harus kehilangannya secara cuma-cuma. Alex Telles sendiri dikabarkan sudah siap untuk bergabung bersama MU.

Nantinya, Alex Telles akan diplot memperkuat barisan pertahanan MU yang masih kurang solid meski sudah diisi Luke Shaw atau Brandon Williams.

Hal ini terbukti pada dua laga pertamanya di Liga Primer Inggris musim ini, gawang MU sudah kemasukan lima gol.
Pengalaman Alex Telles yang pernah memperkuat Inter Milan dan Galatasaray diharapkan akan menjadi benteng yang kokoh bagi MU.

x

Check Also

Cristiano Ronaldo Sebut Pemain Muda Manchester United Malas Belajar

Manchester – Bintang Manchester United, Cristiano Ronaldo, mengaku kecewa dengan para pemain muda Setan Merah ...