Home > Timnas Eropa > Timnas Inggris > Hadiri Pesta Ultah Tammy Abraham, Jadon Sancho Tak Patuhi Protokol Covid-19

Hadiri Pesta Ultah Tammy Abraham, Jadon Sancho Tak Patuhi Protokol Covid-19

London – Arsitek Timnas Inggris, Gareth Southgate telah memutuskan untuk tak memainkan Jadon Sancho, Tammy Abraham, dan Ben Chilwell dalam pertandingan menghadapi Wales usai ketiganya dianggap melanggar protokol covid-19 dengan terlihat menghadiri pesta ulang tahun ke-23 dari Abraham.

“Saya rasa para pemain telah menerima bahwa mereka salah. Mereka telah melanggar pedoman lockdown yang ada. Saya harus berhati-hati karena moral saya yang tinggi ketika kami tidak berada di kamp bersama tim,” ujar Southgate seperti dikutip Goal International.

“Kami memiliki masalah dengan pedoman Covid dan memastikan setiap pemain yang masuk memiliki risiko yang lebih rendah. Kami harus memantau para pemain, mereka akan dites hari ini dan besok, kami harus memeriksa gejala lebih lanjut. Mereka jelas merindukan pertandingan versus Wales,” jelasnya.

Abraham . . . Gabung . . . sendiri telah menyampaikan permintaan maaf karena lalai dan melanggar protokol. Penyerang Chelsea itu mengaku pesta tersebut hanyalah kejutan yang ia tak mengetahuinya sama sekali.

Hal yang sama juga ditunjukkan oleh Sancho dalam unggahan di akun Instagram pribadinya. Sancho mengaku tak menyangka tamu yang hadir ke pesta tersebut akan berjumlah sebanyak itu. (Edy – satupedia.com)

x

Check Also

Southgate Masih Membutuhkan Harry Maguire di Timnas Inggris

Beberapa pekan lalu, timnas Inggris merilis daftar pemain yang akan dibawa untuk mengarungi di UEFA ...