Home > Berita Liga Italia > Hadapi Inter, 2 Pemain Afrika Bakal Jadi Motor Serangan AC Milan

Hadapi Inter, 2 Pemain Afrika Bakal Jadi Motor Serangan AC Milan

Dua pemain AC Milan, Ismael Bennacer dan Franck Kessie akan menjadi pemain kunci dalam pertandingan panas melawan Inter Milan di lanjutan Serie A Italia giornata keempat pada Sabtu (17/10/20) besok. Dua pemain asal Benua Afrika itu sudah menjadi nyawa di lini tengah AC Milan dalam beberapa bulan terakhir.

Hasil tidak pernah kalah sejak kompetisi dilanjutkan adalah bukti peran besar Bennacer dan Kessie. Pertandingan melawan Inter Milan akan kembali menjadi ujian bagi Bennacer dan Kessie. Pasalnya mereka akan menghadapi pemain-pemain yang dicap sebagai favorit pemenang scudetto musim ini.

Nicolo Barella, Arturo Vidal, dan Cristian Eriksen akan beradu kuat dengan Bennacer dan Kessie di lini tengah permainan. Dilansir dari Milan News, dua pemain AC Milan mempunyai peran masing-masing untuk menahan serangan dari Nerrazurri.

Kessie akan bertugas menghalau semua bola yang ditujukan kepada dua penyerang Inter Milan, Romelu Lukaku dan Lautaro Martinez. Sedangkan Bennacer akan mengalirkan bola untuk membangun serangam balik kalau Kessie berhasil menjalankan tugasnya.

Pertandingan bertajuk Derby Della Madoninna ini diprediksi . . . . . . akan berjalan cukup panas dan menarik karena kedua tim dalam performa yang positif. Inter Milan berhasil meraih dua kemenangan dan satu imbang. Sedangkan AC Milan gemilang dengan menyapu bersih tiga pertandingan awal di Serie A Italia.

Selama beberapa musim terakhir, AC Milan sering inferior di hadapan Inter Milan. Walau di masa lalu lebih berjaya, tidak bisa dipungkiri, AC Milan sering jadi bulan-bulanan tiap jumpa Inter dalam hampir satu dekade ini. Tapi, semuanya hal itu ingin diubah AC Milan. Kepercayaan diri sekarang sedang meliputi skuad Rossoneri jelang berperang melawan rival sekota.

x

Check Also

Baru Pramusim, 3 Pemain Indisipliner Juventus Sudah Dibekukan

Musim 2021/22 belum lagi dimulai. Akan tetapi telah ada tiga pemain Juventus yang dilaporkan telah ...