Home > Berita Bola > Bola Internasional > Hadapi Celtic, AC Milan Tak Bisa Mainkan Rebic

Hadapi Celtic, AC Milan Tak Bisa Mainkan Rebic

Pelatih AC Milan, Stefano Pioli, mungkin akan menggunakan strategi ini untuk menghadapi Celtic di Liga Europa 2020-2021 karena mereka masih belum bisa mamainkan Ante Rebic. Kompetisi Liga Europa 2020/21 akan segera dimulai. AC Milan akan melawan Celtic di Grup H pada Jumat (23/10/20) pukul 02.00 dini hari WIB.

Pertandingan mereka akan berlangsung di Celtic Park.  Milan sendiri masih belum bisa memainkan striker mereka, Ante Rebic, karena mengalami cedera dislokasi siku. Sehingga, pelatih mereka yang bernama Stefano Pioli harus memikirkan jalan keluarnya. Untuk tetap menjaga ketajaman skuatnya, ada kemungkinan Stefano Pioli akan menggunakan strategi yang sama seperti saat mereka mengalahkan Inter Milan di pekan ke-4 Serie A Liga Italia 2020/21.

Dengan formasi 4-2-3-1, Pioli memainkan Zlatan Ibrahimovic sebagai ujung tombak dan Rafael Leao menempati posisi yang biasanya diisi oleh Ante Rebic. Di lini tengah itu, Leao bermain bersama Hakan Calhanoglu dan Alexis Saelemaekers, untuk menerima suplai . . . Gabung . . . bola dari Franck kessie dan Ismael Bennacer, serta memberikan bola kepada Ibrahimovic.

Tapi, dilansir dari Milan News, Pioli juga dikabarkan akan mencoba untuk menurunkan rekrutan baru mereka, Sandro Tonali dari Brescia. Pioli akan memainkan Tonali sebagai starter. Kalau Titisan Andrea Pirlo itu benar-benar dimainkan, ada kemungkinan Franck Kessie atau Ismael Bennacer akan diistirahatkan di pertandingan melawan Celtic.

Itulah beberapa strategi yang mungkin akan dilakukan Stefano Pioli untuk membuat AC Milan berpeluang menang melawan Celtic di babak grup Liga Europa 2020/21.

x

Check Also

Prediksi Belanda vs Montenegro, 5 September 2021, Kualifikasi Piala Dunia 2022

Jakarta – Dalam laga lanjutan Kualifikasi Piala Dunia 2022 zona Eropa Grip G, Minggu (5/9/2021) ...