Home > Berita Bola > Guendouzi Bersedia Dilepas Ke Hertha Berlin Karena Butuh Menit Bermain

Guendouzi Bersedia Dilepas Ke Hertha Berlin Karena Butuh Menit Bermain

London – Pemain muda Matteo Guendouzi meyakini bahwa kariernya di Arsenal belum tamat meski musim ini ia menjalani masa peminjaman ke Hertha Berlin.

Guendouzi pertama kali datang ke London Utara pada 2018 silam. Dalam waktu yang relatif singkat, ia menjadi salah satu pemain reguler di sektor gelandang Arsenal.

Namun situasi Guendouzi di Arsenal berubah 180 derajat pasca kedatangan Mikel Arteta sebagai pelatih pada Desember tahun lalu.

Terlepas dari keputusannya musim ini untuk menjalani masa peminjaman di Hertha Berlin, Guendouzi merasa yakin bahwa kariernya bersama Arsenal belum usai.

“Bukan itu, saya hanya benar-benar perlu bermain tahun ini, tantangan baru,” jawab Guendouzi ketika ditanya Canal+ soal apakah ia tak lagi berkesempatan melanjutkan karier di Arsenal.

“Itu adalah hal terpenting bagi saya. Saya masih muda, saya baru berusia 21 tahun, jadi waktu bermain adalah prioritas utama saya. Jadi Hertha Berlin, saya tahu bahwa saya akan dapat mengekspresikan diri saya di . . . . . . liga yang luar biasa,” imbuhnya.

Sekali lagi, Guendouzi menggarisbawahi bahwa keputusannya untuk bergabung dengan Hertha Berlin adalah untuk memperoleh kesempatan bermain reguler.

“Mereka adalah klub yang sangat bagus dengan ambisi besar. Jadi, saya harus pergi untuk dipinjamkan di sana selama setahun, jadi saya akan memberikan semua yang saya bisa untuk klub ini,” tutur Guendouzi.

:Saya membutuhkan waktu bermain, saya perlu bermain, saya perlu menikmati diri saya sendiri di lapangan dan itulah yang akan saya lakukan tahun ini,” tukasnya. (Edy – satupedia.com)

x

Check Also

Laos Kini Punya Pelatih Baru Asal Jerman

Jakarta – Setelah gagal di ajang Piala AFF 2020, Laos langsung memecat pelatih lama V. ...