Home > Berita Liga Inggris > Manchester City > Guendogan Menyebut Covid-19 Telah Menyulitkan Manchester City Musim Ini

Guendogan Menyebut Covid-19 Telah Menyulitkan Manchester City Musim Ini

Manchester – Manchester City disebut memiliki tantangan yang harus dihadapi di musim ini. Ilkay Guendogan menyampaikan hal itu selepas laga melawan FC Porto.

Man City mendulang kemenangan 3-1 atas FC Porto di laga I Liga Champions. Di Etihad Stadium, Selasa (22/10/2020) dinihari WIB, City ketinggalan terlebih dulu lewat gol Luis Diaz sebelum membalas via aksi Sergio Aguero, Guendogan, dan Ferran Torres.

Bagi Guendogan, menghadapi Porto adalah pertandingan keduanya bersama City musim ini. Sebelumnya, pemain Jerman itu harus absen karena dinyatakan positif virus Corona.

Kemenangan atas Porto ini memakan korban untuk City. Salah satu pemain andalan The Citizens, Fernandinho, mengalami cedera.

Arsitek tim City, Pep Guardiola, mengonfirmasi jika pemain Brasil itu akan absen sekitar enam pekan. Guendogan juga menanggapi kondisi Fernandinho, dia sembari mengungkap pandemi Corona akan menjadi tantangan City di sepanjang musim ini.

“Sejujurnya kami sedang kesusahan di . . . . . . momen ini. Fernandinho meninggalkan lapangan di akhir pertandingan, kami memainkan pemain di posisi berbeda,” kata Guendogan di BBC.

“Saya belum di kondisi 100 persen karena saya pernah dinyatakan COVID, kami semua tak dalam kondisi sama di saat ini.”

“Itu merupakan tantangan untuk musim ini, kondisi ini tak akan berakhir untuk sementara waktu. Tak akan sulit untuk Pep menentukan 11 pemain karena para pemain akan kelelahan,” dia menambahkan. (Edy – satupedia.com)

x

Check Also

Jack Grealish Belum Bisa Tunjukan Yang Terbaik Untuk Man City Karena Masih Belum Nyaman

Manchester – Pada awal musim ini Manchester City mengeluarkan biaya yang cukup besar untuk mendatangkan ...