Home > Carabao Cup > Guardiola Tetap Kritik Ferran Torres Meski Sudah Cetak Gol Untuk Man City

Guardiola Tetap Kritik Ferran Torres Meski Sudah Cetak Gol Untuk Man City

London – Nahkoda tim Manchester City, Josep Guardiola menyampaikan pujian dan juga kritik terkait penampilan pemain muda anyar timnya, Ferran Torres.

Guardiola menurunkan Torres selama 90 menit penuh saat Manchester City menundukkan Burnley tiga gol tanpa balas dalam pertandingan Carabao Cup, Kamis (1/10/2020) dini hari WIB.

Torres langsung memperlihatkan penampilan gemilang. Sosok berusia 20 tahun itu ikut mencatatkan namanya di papan skor dalam kemenangan yang dipetik The Citizens.

Selepas laga, Guardiola menyampaikan penilaian jujur mengenai performa Ferran Torres. Meski memuji, sang pelatih juga melontarkan kritiknya.

“Dia adalah pemain muda dan masih membutuhkan sedikit waktu untuk memahami apa yang ingin kami lakukan,” ujar Pep Guardiola di laman resmi klub.

“Dia pintar di sepertiga akhir area permainan dengan operannya. Dia tidak melakukan umpan silang, dia mengoper . . . . . . bola,” tambah Guardiola.

Ditambahkan pula, Guardiola juga mengekspresikan kebahagiaan dirinya dengan kemenangan ini, terlebih usai timnya mengalami kekalahan atas Leicester akhir pekan kemarin.

“Ini pertandingan yang bagus. Kompetisi ini spesial bagi kami,” tutur Pep Guardiola.

“Dua pertandingan, yang satu ini dan Leeds sebelum jeda internasional. Setelah hasil kami [melawan Leicester], penting untuk meraih kemenangan,” tandasnya. (Edy – satupedia.com)

x

Check Also

Chelsea berhasil Kalahkan Aston Villa Dalam Adu Penalti Dengan Skor 4-3 Di Laga Carabao Cup 2021/22

Jakarta – Putaran ketiga Carabao Cup 2021/22, Kamis (23/9/2021) mempertemukan Chelsea dengan Aston Villa. Jalannya ...