Home > Berita Liga Inggris > Manchester City > Guardiola Tegaskan Bahagia di Manchester City di Tengah Isu Kembali Ke Barcelona

Guardiola Tegaskan Bahagia di Manchester City di Tengah Isu Kembali Ke Barcelona

Manchester – Arsitek tim Manchester City, Josep Guardiola menuturkan bahwa dirinya merasa nyaman di klubnya saat ini menyusul isu dirinya bakal kembali ke Barcelona.

Seperti dilaporkan sebelumnya, salah satu calon presiden baru Barcelona, Victor Font menyampaikan keinginannya untuk memanggil kembali Guardiola ke Camp Nou.

Mendengar pemberitaan tersebut, di sela-sela pernyataannya di depan para pewarta jelang pertandingan menghadapi Sheffield United, jurnalis pun ingin tahu bagaimana reaksi Guardiola saat disinggung soal keinginan Font.

Walau Barcelona menjadi klubnya yang paling berkesan, juru racik asal Spanyol itu mengaku masih bahagia di Manchester City, klub yang ia besut dalam lima musim terakhir ini.

“Saya . . . . . . sangat bahagia di sini, senang berada di Manchester dan semoga saya bisa melakukan pekerjaan yang baik musim ini untuk bertahan lebih lama,” ujar Guardiola seperti dikutip Goal International. (Edy – satupedia.com)

x

Check Also

Jack Grealish Belum Bisa Tunjukan Yang Terbaik Untuk Man City Karena Masih Belum Nyaman

Manchester – Pada awal musim ini Manchester City mengeluarkan biaya yang cukup besar untuk mendatangkan ...