Home > Berita Liga Spanyol > Barcelona > Griezmann Sudah Diturunkan Sebagai Penyerang Sentral, Tapi Tetap Saja Melempem

Griezmann Sudah Diturunkan Sebagai Penyerang Sentral, Tapi Tetap Saja Melempem

Madrid – Arsitek tim Barcelona, Ronald Koeman, mencoba menurunkan Antoine Griezmann sebagai penyerang sentral dalam pertandingan lanjutan La Liga kontra Getafe, Minggu (18/10/2020). Namun hasil yang ditunjukkan tidak sesuai harapan.

Griezmann tidak menghadirkan kontribusi besar dalam pertandingan tersebut. Alhasil, Barcelona harus menerima kekalahan 0-1 atas Getafe.

Performa Griezmann di partai kali ini membuat arsitek tim Barcelona semakin yakin jika Griezmann lebih efektif difungsikan sebagai winger kanan. Seperti yang ia lakukan di sejumlah pertandingan sebelumnya.

“Saya telah berbicara dengan Antoine dan saya memberitahu bahwa saya sedang mencari yang terbaik untuk tim. Saya pikir dia paling efektif bermain di sisi kanan untuk kami,” ujarnya seperti yang dikutip dari Live Soccer TV.

“Dia bisa bermain di tiga posisi. Dia juga bisa bermain sebagai No.10 atau No.9. Faktanya, saat saya masih melatih Belanda, dalam laga kontra Prancis, dia bermain di sisi kanan melawan kami – sama halnya di Barcelona,” lanjutnya.

Koeman juga memastikan . . . Gabung . . . bahwa hubungannya dengan sang pemain baik-baik saja terkait posisi ini. Ia menyebut bahwa Griezmann telah dimainkan pada posisi yang ideal.

“Saya tidak memiliki masalah dengan Antoine. Saya hanya bisa memainkan satu pemain di setiap tiga posisi penyerang. Saya tidak memainkan siapapun di luar posisinya,” tambah Koeman.

“Saya telah berkata berulang kali bahwa kami punya banyak kualitas di lini depan dan pemain bisa bermain lebih dari satu posisi. Hari ini kami menaruh Griezmann di No.9, membuat perubahan semacam itu penting,” pungkasnya. (Edy – satupedia.com)

x

Check Also

Donny van de Beek

Barcelona Ingin Datangkan Donny van de Beek Yang Dekat Dengan Ronald Koeman

Manchester – Gelandang Manchester United, Donny van de Beek dilaporkan berpotensi cabut ke Spanyol untuk ...