Home > Berita Liga Champions > Glenn Hoddle Prediksi MU Takkan Bisa Juarai Liga Champions Musim Ini

Glenn Hoddle Prediksi MU Takkan Bisa Juarai Liga Champions Musim Ini

London – Dalam hasil pengundian grup Liga Champions musim 2020/21 Manchester United tergabung di dalam Grup H bersama Paris Saint-Germain, RB Leipzig dan Istanbul Basaksehir.

Menurut mantan pelatih Tottenham Hotspur dan Tim Nasional Inggris, Glenn Hoddle, meskipun tergabung ke dalam grup yang berat namun Manchester United diperkirakan bisa lolos pada fase grup.

Meskipun demikian, tim asuhan Ole Gunnar Solskjaer ini dirasa akan mengalami kesulitan untuk menjadi juara Liga Champions musim ini.

PSG pada Liga Champions musim lalu berhasil menjadi runner-up setelah di final mereka dikalahkan Bayern Munchen.

RB Leipzig pada musim lalu sempat melaju hingga semifinal di Liga Champions. Sedangkan Istanbul Basaksehir merupakan juara Liga Turki.

Di musim ini, Man United baru berhasil mendatangkan satu pemain baru, yakni Donny van de Beek yang didatangkan dari Ajax Amsterdam.

Manchester United pernah bertemu PSG di babak 16 besar Liga Champions 2018/19. Saat itu Setan Merah kalah dengan skor 0-2 di Old Trafford, namun berhasil menang saat berlaga di Stadion Parc des Princes dengan skor 1-3.

Karena itu, Hoddle menyarankan . . . Gabung . . . agar Man United seperti di musim lalu ketika mereka berhasil finish di urutan ketiga Liga Inggris 2019/20.

“Mereka menghuni grup terberat. Mereka punya beberapa permainan yang bagus. Mereka telah mencoba untuk memasukkan pemain. Sulit bila Anda tidak bisa mendapatkan opsi teratas karena Anda harus bekerja dengan cepat,” kata Glenn Hoddle, Jumat (2/10/2020).

“Saya masih berpikir mereka mampu melewatinya, sungguh. Kami belum melihat yang terbaik dari mereka. Mereka harus kembali ke cara mereka bermain di akhir musim lalu. Tidak ada tekanan besar pada mereka,” tambahnya.

“Mereka sedang dalam proses. Saya tidak berpikir mereka bisa memenangkan Liga Campions, tetapi tekanan akan hilang dari mereka,” pungkas Hoddle.

x

Check Also

Ole

Malam Berliku Solskjaer Saat MU Hadapi Atalanta

London – Ole Gunnar Solskjaer menikmati malam yang berliku saat Manchester United berjumpa Atalanta. Solskjaer ...