Home > UEFA Nations League > Giroud Menyayangkan Timnas Prancis Tak Panggil Benzema

Giroud Menyayangkan Timnas Prancis Tak Panggil Benzema

London – Olivier Giroud mengaku ia sejatinya menyesalkan Timnas Prancis menyisihkan Karim Benzema. Pasalnya ia menilainya sebagai penyerang yang berkualitas.

Giroud juga menegaskan dirinya sama sekali tak ada masalah dengan Benzema. Meskipun ia tak bisa menjamin hal yang sebaliknya.

“Jelas, itu disayangkan, karena Karim tetap pemain yang mengesankan untuk kualitasnya,” kata Giroud kepada RMC Sport.

“Saya, saya tidak pernah berselisih dengannya, sejarah ingin kami berseberangan. Saya selalu memiliki pemahaman yang baik dengannya, banyak saling menghormati … setidaknya dari saya terhadapnya,” ucapnya.

Olivier Giroud juga terpanggil untuk memperkuat timnas Prancis di Piala Dunia 2018. Ia mengaku ia memang layak untuk mendapat satu tempat di skuat Les Blues kala itu.

Giroud juga kembali menegaskan ia dan Benzema memiliki hubungan yang baik. Kabar bahwa ia berseberangan dengan striker Real Madrid itu disebutnya cuma karangan media belaka.

“Saya pikir memalukan semua yang telah terjadi, ini agak berantakan, tetapi sekarang kami . . . . . . harus move on. Orang Inggris sangat iri pada kami terhadap generasi muda yang sedang tumbuh ini.”

“Pada saat itu, ketika saya dikritik secara tidak adil karena ketidakhadiran Karim, itu menyakiti saya. Saya terus membuktikan bahwa saya pantas mendapatkan tempat saya dan bahwa persaingan dengan Karim ini diciptakan dari awal oleh beberapa orang,” serunya.

“Saya tidak ada hubungannya dengan itu, kami hanya memainkan posisi yang sama. Itu terjadi tetapi saya bereaksi dengan baik terhadap kesulitan ini,” tutupnya. (Edy – satupedia.com)

x

Check Also

Pelatih Prancis Berharap Pogba Bisa Menemukan Kebahagiaan di MU

Paris – Pelatih Timnas Prancis, Didier Deschamps, kembali memberikan dukungannya kepada Paul Pogba yang tampil ...