Home > Berita Liga Champions > Giggs Berharap MU Bisa Menjaga Momentum Positif

Giggs Berharap MU Bisa Menjaga Momentum Positif

London – Usai membangun momentum, Manchester United diminta untuk menjaga fokus. Sekali terpeleset lagi tekanan lebih besar bisa kembali menerpa.

Manchester United tampil lebih solid di dua laga terakhir. ‘Setan Merah’ menggulung Newcastle United 4-1 lalu menundukkan Paris Saint-Germain 2-1.

Hasil-hasil itu meredakan tekanan yang sempat mencuat usai kekalahan memalukan 1-6 dari Tottenham Hospur di Liga Inggris. Start tim arahan asuh Ole Gunnar Solskjaer di liga memang tak terlalu meyakinkan.

MU memulai musim dengan kekalahan 1-3 dari Crystal Palace, lalu menang dengan tak meyakinkan atas Brighton & Hove Albion. MU bisa saja tumbang di pertandingan lawan Brighton itu, mengingat lawan memiliki lima peluang membentur tiang/mistar gawang.

Eks punggawa Manchester United Ryan Giggs berharap momentum yang terbangun di dua pertandingan teranyar bisa dijaga. Itu akan krusial mengingat kini Bruno Fernandes dkk ditunggu rival berat.

Dalam lima laga . . . . . . ke depan, MU sudah ditunggu oleh Chelsea, RB Leipzig, Arsenal, dan Everton. Terpeleset sekali bisa membuat tekanan besar kembali menghantui.

“Kami harus menyambung performa-performa bagus ini sekarang dan merangkai hasil. Karena laga lawan Spurs, karena laga lawan Palace, kami benar-benar tak boleh terpeleset lagi sih,” kata Giggs.

“Saya rasa kami dalam performa yang bagus,” ujarnya di kanal Youtube Webby & O’Neill, seperti dikutip Metro. (Edy – satupedia.com)

x

Check Also

Chelsea

Fans Kesal Chelsea Gagal Menang Lawan Zenit

London – Chelsea gagal menang saat bersua dengan Zenit St Petersburg di matchday 6 Grup ...