Home > Berita Liga Champions > Giggs Berharap Axel Tuanzebe Jaga Kondisi Agar Bisa Tetap Fit

Giggs Berharap Axel Tuanzebe Jaga Kondisi Agar Bisa Tetap Fit

Londonn – Axel Tuanzebe menuai sorotan usai tampil gemilang saat Manchester United menghadapi PSG di babak grup Liga Champions, Rabu (21/10/2020) lalu. Ia menjadi salah satu alasan mengapa the Red Devils bisa keluar sebagai pemenang.

Tuanzebe mendapatkan banyak sanjungan, salah satunya disampaikan oleh Ryan Giggs selaku legenda Manchester United. Ia sangat berharap sosok berusia 22 tahun itu bisa menjaga kebugaran, sebab ia yakin Tuanzebe bisa menjadi pemain reguler di MU.

“Yang harus dilakukan Tuanzebe sekarang adalah bermain, tetap bugar, tampil dalam pertandingan, sebab dia memiliki semua atribut,” ujar Giggs di kanal Youtube Webby & O’Neill.

“Dia bisa mengontrol bola, bahkan bisa bermain sebagai gelanadang, kami sempat berpikir memainkan dia di tengah saat dia masih fit di bawah asuhan Louis [Van Gaal, mantan pelatih Manchester United].”

“Dia bisa membaca permainan dengan baik, dia cepat, saya rasa dia telah menunjukkan itu kemarin [melawan PSG]. Tapi dia harus bermain,” tambahnya.

Sangat penting bagi . . . . . . Tuanzebe untuk terus bermain, begitu menurut Giggs. Sebab dengan bermain, tidak hanya Tuanzebe akan mendapatkan pengalaman, namun juga bisa menumbuhkan rasa percaya dirinya untuk mengawal lini belakang MU.

“Saat dia bermain, kepercayaan dirinya akan bertumbuh sebab dia punya segala atribut untuk menjadi bek utama Manchester United,” tambahnya.

“Sekarang dia hanya perlu tampil apik di laga-laga itu. Begitu dia melakukannya, semua tergantung pada dia untuk berkata kepada Ole, ‘Saya bermain dengan baik jadi anda tidak bisa menyingkirkan saya dari tim’,” pungkas Giggs. (Edy – satupedia.com)

x

Check Also

Mengintip Calon Lawan MU di 16 Besar Liga Champions

Manchester – Manchester United memastikan diri lolos ke babak 16 besar Liga Champions 2021/22 sebagai ...