Home > Berita Liga Spanyol > Real Madrid > Gerard Pique Ingin Pasang Namanya di Stadion Jika Jadi Presiden Barcelona

Gerard Pique Ingin Pasang Namanya di Stadion Jika Jadi Presiden Barcelona

Madrid – Defender senior Barcelona Gerard Pique mengkritik Josep Maria Bartomeu dengan menyebut bahwa jika ia yang menempati posisinya maka ia akan berusaha keras mempertahankan Lionel Messi dan juga memasang namanya sebagai nama stadion baru Blaugrana.

Gerard Pique buka suara soal situasi Lionel Messi. Ia membayangkan jika dirinya yang berada di posisi Josep Maria Bartomeu, ia akan membuat keputusan yang berbeda untuk menangani La Pulga.

“Mengenai Messi, jika saya adalah presiden, saya akan melakukan hal yang berbeda. Saya akan meminta Lionel untuk bertahan,” ucapnya pada La Vanguardia, via Marca.

Namun Pique juga menambahkan, pada saat momen kisruh antara Messi dan manajemen klub terjadi, ia menolak untuk ikut campur. Karena ia menghargai keputusan yang dibuat oleh La Pulga.

“Saya tidak banyak berurusan dengannya selama waktu itu karena saya pikir itu keputusan yang sangat pribadi.”

Gerard Pique juga menuturkan bahwa Barcelona semestinya bisa memperlakukan Lionel Messi dengan cara yang lebih baik. Pasalnya Messi telah memberikan begitu banyak hal pada . . . . . . klub.

Salah satu yang bisa dilakukan Barca adalah dengan mengabadikan namanya. Contohnya menjadikan nama Messi sebagai nama stadion anyar Barcelona.

“Saya bertanya pada diri sendiri: bagaimana bisa pemain terbaik dalam sejarah, yang kami cukup beruntung untuk bermain dengannya, suatu hari bangun dan mengirim burofax karena ia merasa dewan tidak mendengarkannya? Semuanya sangat mengejutkan, tapi yang saua tahu adalah Leo pantas mendapatkan segalanya,” serunya.

“Stadion baru harus dinamai menurut namanya. Kita harus melestarikan legenda masa lalu dan masa kini kita dan tidak mendiskreditkan mereka. Itu membuat saya jengkel,” ketus Pique. (Edy – satupedia.com)

x

Check Also

Eden Hazard Dan Isco Pemain Yang Tidak Masuk Rencana, Malah Jadi Pahlawan Kemenangan Bagi Real Madrid

Madrid – Pada babak 16 Besar Copa del Rey, Real Madrid berhasil menang atas Elche ...