Home > Timnas Indonesia > Gelandang Timnas Indonesia U-19 Tak Lagi Terikat Kontrak Dengan Klub Inggris

Gelandang Timnas Indonesia U-19 Tak Lagi Terikat Kontrak Dengan Klub Inggris

Pemain Timnas Indonesia U-19, Jack Brown tidak lagi terikat kontrak dengan klub Inggris, Lincoln City. Ia pun sedang berada di Indonesia dan mempersiapkan masa depannya. Menurut informasi dari ibu Jack, Indah Brown, Lincoln City sebenarnya menawarkan promosi ke tim senior. Hanya saja, Jack menolaknya karena tidak ingin menjadi penghangat bangku cadangan.

Ternyata Jack Brown ingin meniti kariernya secara berjenjang dari tim U-18 ke tim U-20 untuk menambah jam terbang dan pengalaman. Hal itu tidak bisa didapatkan di Lincoln City karena klub kasta keempat Liga Inggris itu tidak punya tim junior di atas U-18.

“Iya (tidak lagi di Lincoln City). Di tim kemarin tidak ada U-20 nya. Jack ditawari ke tim senior, tapi dia akan banyak duduk di bench jadi dia gak mau. Jadi dia mau main atau bertanding buat U-20 di tim lain,” kata Indah Brown.

Rencananya, Jack Brown akan . . . . . . berkomunikasi dengan beberapa agen untuk membantu menemukan klub yang tepat. Sejauh ini sudah ada tawaran dari klub Inggris, Serbia, bahkan Spanyol.

“Alhamdulillah ada tawaran. Tapi Jack belum mengambil keputusan dan baru akan ketemu agennya,” kata Indah Brown.

“Untuk sekarang ini, Jack mau fokus ke Timnas dulu,” katanya.

Jack Brown merupakan satu dari empat pemain keturunan yang dipanggil ke pemusatan latihan Timnas U-19 di Kroasia. Ia tampil dalam beberapa pertandingan uji coba dan mencetak tiga gol.

x

Check Also

PSSI dan Shin Tae-yong Punya Pandangan Berbeda Soal Cara Menegur Pemain Yang Salah

Jakarta – Ketua Umum PSSI, Mochamad Iriawan, berkesempatan berdiskusi dengan pelatih Timnas Indonesia, Shin Tae-yong, ...